Lowongan Kerja Surabaya Posisi Interpreter Korean English di PT Intrias Mandiri Sejati

Gambar PT Intrias Mandiri Sejati Posisi Interpreter Korean English
  • Loker diposting 11 bulan yang lalu

Telah rilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Interpreter Korean English di tempat usaha PT Intrias Mandiri Sejati untuk domisili Surabaya & Jawa Timur atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan inginkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 5.600.000 - Rp 6.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT Intrias Mandiri Sejati
Posisi Interpreter Korean English
Tempat Surabaya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 5.575.000
Gaji Max Rp. 6.075.000

Kualifikasi :

  • Pendidikan Minimal S1 jurusan Bahasa Korea/Studi Penerjemah
  • Komunikasi yang baik secara verbal maupun tulisan
  • Mahir berbahasa Korea dan Inggris
  • Memahami bahasa Mandarin akan jadi nilai tambah
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Office (Ms. Word, Ms. Excel, dan Ms. Power Point)

Benefit :

  • Gaji pokok

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat PT. Intrias Mandiri Sejati, Ruko Grand Landmark, Jl. Kayoon No.38-40, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Surabaya, Jawa Timur 60271, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

COMPANY BACKGROUND

Established in Jakarta on December, 10 2001

The main focus in providing and managing outsource of manpower,

currently handled + 12,00 (twelve thousand) Outsource Employees in various outsource

positions that spread all over Indonesia which more than 70% were assigned to the Banking industries.

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (Bisnis & Manajemen)
  • Ukuran Perusahaan: Lebih dari 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 26 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur