Lowongan Kerja Gianyar Regency Posisi Shop Manager di PT Daya5 Rekrutmen

Gambar PT Daya5 Rekrutmen Posisi Shop Manager
  • Loker diposting 9 bulan yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Shop Manager di perusahaan PT Daya5 Rekrutmen untuk domisili Gianyar Regency & Bali serta sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami butuhkan adalah Manajemen – Toko (Ritel & Produk Konsumen) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Daya5 Rekrutmen
Posisi Shop Manager
Tempat Gianyar Regency
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen – Toko (Ritel & Produk Konsumen)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Our client is seeking a dedicated and skilled Shop Manager to oversee the daily operations of our store. As the Shop Manager, you will be responsible for leading a dynamic team, ensuring smooth store management, and providing excellent customer service. Your role will encompass a range of duties, from creating staff schedules to maintaining inventory levels and handling financial transactions. Reporting to the management, you will be instrumental in upholding store standards and promptly reporting any repairs required.

Responsibilities:

  1. Create and manage staff shift schedules to ensure efficient store operation.
  2. Lead and supervise the team, providing guidance and support.
  3. Ensure adequate inventory levels are maintained at the shop to meet customer demands.
  4. Uphold store standards, ensuring cleanliness, organization, and appealing displays.
  5. Handle cash transactions accurately and maintain proper cash management procedures.
  6. Report any repairs or maintenance needs to the management for timely resolution.
  7. Provide exceptional customer service, addressing inquiries and concerns promptly.
  8. Assist in training new staff, ensuring they understand standard operating procedures (SOP) and proper use of machines.

Qualifications:

● Previous experience in graphic design will be an advantage.

● Proficiency in spoken and written English is essential.

● Strong communication skills to effectively interact with the team and customers.

Alamat Lengkap

Provinsi Bali
Kota Gianyar Regency
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Dayalima Recruitment is a premium recruitment company that serve various industry. we helps organizations conduct recruitment process to get the right talent in terms of technical competence, behavior, motivation, and potential so that it can work effectively and innovatively lead to the achievement of the expected performance of the organization.

DayaLima Recruitmentutilizing technology support to ensure that the sources of talent on the move can be monitored and always having updates. In addition to the use of technology will ensure the effective and efficient work.

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 22 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Bali