SEKOLAH ISLAM TAHFIZ CAHAYA QUR’AN

Gambar SEKOLAH ISLAM TAHFIZ CAHAYA QUR'AN Posisi GURU TAHFIZH

Sekolah Islam Tahfiz Cahaya Qur’an adalah lembaga pendidikan di Indonesia yang fokus dalam pembelajaran Al-Qur’an dan tahfizh. Dengan didukung oleh tenaga pengajar berkualifikasi dan pengajaran yang berbasis teknologi, sekolah ini memberikan pendidikan yang berkualitas dalam mempelajari dan menghafal Al-Qur’an.

Sekolah ini menyediakan program pendidikan mulai dari tingkat TK hingga SMA. Kurikulum yang disusun mencakup pelajaran agama Islam, tahfizh, bahasa Arab, serta mata pelajaran umum seperti Matematika, Bahasa Inggris, dan IPA. Seluruh siswa didorong untuk mengembangkan pemahaman dan cinta terhadap Al-Qur’an, serta menjadi individu yang berakhlak mulia.

Sekolah Islam Tahfiz Cahaya Qur’an juga dilengkapi dengan fasilitas yang modern dan nyaman, seperti ruang kelas yang dilengkapi dengan peralatan pendukung pembelajaran, perpustakaan, serta laboratorium komputer. Selain itu, sekolah ini juga mengadakan kegiatan ekstrakurikuler yang beragam, seperti olahraga, seni, dan klub bahasa Arab.

Visi dari Sekolah Islam Tahfiz Cahaya Qur’an adalah menjadi lembaga pendidikan terdepan dalam pembelajaran Al-Qur’an di Indonesia. Dengan menjunjung tinggi nilai-nilai Islam, sekolah ini bertujuan untuk mencetak generasi yang berintegritas, berpengetahuan, dan berkompeten di bidang agama dan dunia.

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri