Lowongan Kerja Buleleng Posisi Admin Social Media di PT. Pegasus Indra Abadi

Gambar PT. Pegasus Indra Abadi Posisi Admin Social Media
  • Loker diposting 11 bulan yang lalu

Telah dibuka loker dengan sistem full time untuk posisi Admin Social Media di perusahaan PT. Pegasus Indra Abadi untuk domisili Buleleng & Bali serta sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami inginkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Pegasus Indra Abadi
Posisi Admin Social Media
Tempat Buleleng
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Tanggung Jawab Pekerjaan:

• Menyapa dan mengarahkan tamu kantor dan menjawab panggilan telepon.

• Menjadwalkan janji atau rencana temu dan menindaklanjutinya dalam kalendar.

• Menjadwalkan dan mengatur pertemuan antar staf dan klien.

• Menerima dan membagikan surat. 

• Memastikan inventaris kantor tersedia.

• Melakukan akuntansi dan pembukuan.

• Menyiapkan bantuan komunikasi seperti memo, email, invoices, laporan dan lainnya.

• Menulis dan Mengedit dokumen dari surat menjadi laporan dan atau dokumentasi arahan.

• Membuat dan menjaga sistem pengarsipan, baik fisik maupun elektronik.

Persyaratan Pekerjaan:

• Kandidat adalah lulusan (Diploma, Sertifikasi, SMU, SMK) atau lulusan lainnya yang setara

• 1 tahun pengalaman di bidang terkait

• Memiliki pengalaman kerja sebagai sekretaris

• Memiliki kemampuan bahasa (Inggris, Bahasa Indonesia) pada tingkat (dasar/fasih)

• Memiliki pengalaman dalam (Microsoft Office) pada tingkat (dasar/terampil)

• Memiliki kemampuan melakukan pembukuan dasar

• Kemampuan mengatur, pembagian waktu dan komunikasi yang baik

• Memiliki kemampuan membangun hubungan dan adaptasi yang baik

Persyaratan minimum:

  • Tersedia jam fleksibel
  • Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP

Alamat Lengkap

Provinsi Bali
Kota Buleleng
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Pegasus Indra Abadi adalah perusahaan yang berlokasi di Indonesia. Perusahaan ini didirikan dengan tujuan untuk menjadi salah satu pemain terkemuka di industri tersebut.

PT. Pegasus Indra Abadi bergerak dalam berbagai bidang seperti jasa konsultasi, manajemen proyek, pengembangan perangkat lunak, dan layanan teknologi informasi. Perusahaan ini memiliki tim profesional yang berdedikasi tinggi dan berpengalaman dalam bidang mereka masing-masing.

Perusahaan ini memiliki visi untuk memberikan solusi terbaik kepada klien dan memenuhi harapan mereka. PT. Pegasus Indra Abadi telah berhasil menandatangani sejumlah kontrak dengan klien-klien terkemuka di Indonesia, yang membuktikan keahlian dan reputasi baik perusahaan ini.

PT. Pegasus Indra Abadi juga berkomitmen untuk memastikan kepuasan konsumen yang tinggi dengan menyediakan layanan yang berkualitas dan mengikuti perkembangan teknologi terbaru. Mereka terus berinovasi dan mencari cara untuk meningkatkan kualitas layanan mereka. Perusahaan ini memiliki kualitas etik yang tinggi dalam melaksanakan proyek dan layanan mereka.

Selain itu, PT. Pegasus Indra Abadi tidak hanya fokus pada pertumbuhan bisnis mereka sendiri, tetapi juga berkontribusi pada pertumbuhan dan pembangunan masyarakat sekitar. Perusahaan ini terlibat dalam berbagai kegiatan sosial dan lingkungan yang bertujuan untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Dengan pengalaman dan keahlian yang dimiliki, PT. Pegasus Indra Abadi menjadi mitra yang dapat diandalkan bagi klien-klien mereka. Melalui dedikasi dan keunggulan dalam pelayanan, perusahaan ini berkomitmen untuk menjadi pemimpin dalam industri mereka.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Bali