SMK Teknologi Nasional Denpasar

Gambar SMK Teknologi Nasional Denpasar Posisi Guru/Pengajar Matematika

SMK Teknologi Nasional Denpasar adalah sebuah sekolah menengah kejuruan di Indonesia yang berlokasi di kota Denpasar, Bali. Sekolah ini menyediakan program pendidikan yang berfokus pada teknologi dan kejuruan, dengan tujuan untuk membekali siswa dengan keterampilan yang relevan untuk masa depan.

SMK Teknologi Nasional Denpasar menyediakan berbagai macam jurusan, antara lain Teknik Elektronik, Teknik Komputer dan Jaringan, serta Teknik Otomotif. Setiap jurusan dilengkapi dengan fasilitas dan peralatan modern untuk memastikan siswa mendapatkan pengalaman belajar yang optimal.

Para siswa di SMK Teknologi Nasional Denpasar mendapatkan pendidikan yang tidak hanya didasarkan pada teori, tetapi juga praktik langsung. Mereka memiliki kesempatan untuk bekerja di bengkel dan laboratorium yang lengkap, serta magang di perusahaan-perusahaan terkemuka di bidang teknologi.

Dengan didukung oleh tenaga pengajar yang berkualitas dan berpengalaman, SMK Teknologi Nasional Denpasar berkomitmen untuk menghasilkan lulusan yang siap terjun ke dunia kerja atau melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri