Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Operation, Risk & Compliance Specialist – Unit Usaha Syariah di PT Bank OCBC NISP Tbk

Gambar PT Bank OCBC NISP Tbk Posisi Operation, Risk & Compliance Specialist - Unit Usaha Syariah
  • Loker diposting 11 bulan yang lalu

Butuh cepat. loker dengan sistem full time untuk posisi Operation, Risk & Compliance Specialist - Unit Usaha Syariah di perusahaan PT Bank OCBC NISP Tbk untuk kota/kab Jakarta Raya atau sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami butuhkan ialah Kepatuhan & Resiko (Perbankan & Layanan Finansial) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Bank OCBC NISP Tbk
Posisi Operation, Risk & Compliance Specialist - Unit Usaha Syariah
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Kepatuhan & Resiko (Perbankan & Layanan Finansial)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Job Description : 

  1. Meneruskan informasi serta melakukan sosialisasi baik ketentuan regulator (PBI, SEBI,POJK,SEOJK) maupun ketentuan  lainnya.
  2. Melakukan tindaklanjut terhadap permintaan data/informasi adhoc dari regulator atau Pengawas OJK Syariah.
  3. Monitoring penyelesaian dan tindak lanjut Konfirmasi Hasil Pemeriksaan (KHP) audit internal ataupun audit eksternal 
  4. Menindaklanjuti dan melakukan monitoring terhadap penyelesaian komplain nasabah yang diajukan melalui sistem CHM (Complain Handling Management)
  5. Membuat laporan penerapan RCSA & KRI UUS dengan berkoordinasi dengan Operation Risk Management Division.
  6. Bersama dengan Operation Risk Management melakukan review atas indikator utama risiko operasional dan dapat memitigasi risiko-risiko yang timbul
  7. Sebagai PIC Business Continuity Plan (BCP) termasuk membuat, review, melakukan sosialisasi , refreshment serta melakukan test BCP UUS.
  8. Melakukan Perhitungan biaya administrasi pelunasan nasabah KPR iB.
  9. Melakukan pengecekan untuk nasabah yang jatuh tempo dan angsuran baru kepada nasabah KPR iB jatuh tempo.
  10. Meminta persetujuan pejabat berwenang dan melakukan pemeriksaan data atas memo pengajuan penurunan rate ujrah.
  11. Mengirimkan permohonan perubahan equivalent rate nasabah KPR iB yang mengajukan program Stay iB ke Credit Operation sesuai dengan Memo yang disetujui oleh Pejabat yang berwenang untuk melakukan perubahan tersebut.
  12. Menyusun dan mengirimkan data nasabah KPR iB jatuh tempo ke Credit Operation untuk dilakukan perubahan equivalent rate nasabah KPR iB jatuh tempo (fix to fix) sesuai dengan Memo Internal yang telah ditandatangai oleh pejabat yang berwenang

Job Qualification:

  • Minimal lulusan S1 dari berbagai disiplin ilmu.
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun di perbankan khususnya di Unit Compliance/Risk/Operational
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
  • Lokasi penempatan : Jakarta

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

OCBC NISP didirikan di Bandung pada tahun 1941 dengan nama Nederlandsch Indische Spaar en Deposito Bank. Per tanggal 31 Maret 2022, Bank OCBC NISP melayani nasabah melalui 205 jaringan kantor di 54 kota di Indonesia, dilengkapi dengan 515 unit ATM Bank OCBC NISP yang dapat diakses di lebih dari 100.00 jaringan ATM di Indonesia, sekaligus terhubung dengan lebih dari 700 jaringan ATM OCBC Group di Singapura dan Malaysia. Bank OCBC NISP pun melayani nasabah melalui berbagai channel digital, termasuk mobile banking dan internet banking – baik untuk individu maupun korporasi. Bank OCBC NISP merupakan salah satu bank dengan peringkat kredit tertinggi di Indonesia yakni peringkat idAA (stabil) dari PT Pemeringkat Efek Indonesia (PEFINDO) dan AA(idn)/stabil dari PT Fitch Ratings Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: Lebih dari 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 21 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Asuransi kesehatan, Pinjaman, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), Communication
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta