Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Finance, Accounting & Tax Staff di KJPP Karmanto & Rekan

Gambar KJPP Karmanto & Rekan Posisi Finance, Accounting & Tax Staff
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Butuh cepat!! loker dengan sistem full time untuk posisi Finance, Accounting & Tax Staff di perusahaan KJPP Karmanto & Rekan untuk domisili Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami inginkan ialah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Selain itu untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang perusahaan inginkan ialah minimum Sertifikat Professional, D3 (Diploma) & D4 (Diploma). Sesuai dari peraturan yang PT kami berikan.

Gaji yang perusahaan berikan cukup lumayan menurut dari skill pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Walaupun begitu semua bisa berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan KJPP Karmanto & Rekan
Posisi Finance & Accounting Tax Staff
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Deskripsi Pekerjaan

  1. Menerbitkan dokumen keuangan (Invoice, Faktur, Kwitansi, Surat Permohonan Pembayaran, Berita Acara Pembayaran, Laporan Kemajuan Pekerjaan, Berita Acara Kemajuan Pekerjaan dan Berita Acara Serah Terima)
  2. Menyusun laporan keuangan sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan Entitas Tanpa Akuntabilitas Publik (SAK ETAP).
  3. Melakukan perhitungan, pengisian Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang (SPT), pembayaran dan pelaporan Pajak yang terdiri dari PPh Pasal 21, 23, 25, final Pasal 4 ayat 2, 29 dan PPN sudah benar dan sesuai dengan peraturan yang berlaku.
  4. Membuat surat konfirmasi data dan permasalahan pajak lainnya kepada Kantor Pajak Pratama (KPP).
  5. Meminta bukti potong pph pasal 23.
  6. Melakukan pengkinian data atas penerbitan dan penerimaan pembayaran invoice pada logbook monitoring progress
  7. Melakukan seluruh pekerjaan administrasi accounting dan tax

Kualifikasi:

  1. Pendidikan minimal D3 Perpajakan/Akutansi, S1 Akuntansi.
  2. Memiliki pengalaman dibidang yang sama minimal 1 tahun.
  3. Memilik Brevet A & B lebih diutamakan.
  4. Dapat menyusun laporan keuangan menggunakan system computer akuntansi.
  5. Mengerti penyusunan pajak baik masa maupun tahunan serta terbiasa update dengan program E-SPT dan peraturan pajak.
  6. Menguasai Microsoft Office.
  7. Jujur, teliti, disiplin dan bertanggung jawab.
  8. Dapat bekerja dalam team maupun individu.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

KJPP KARMANTO & REKAN is Public Appraisal Services Office we were grow here with 5 (five) Partners who already have an Appraisal License, and we are also supported by assistants Valuer who are experienced in valuing commercial and non-commercial property, plantation, forestry and mining. Individually, our appraisers have experience ranging from 5 (five) years to 20 (twenty) years.

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (Bisnis & Manajemen)
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 25 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Formil (contoh: Kemeja + Dasi), BPJS Ketenagakerjaan & BPJS Kesehatan
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta