PT. Henson Farma (Henson Creative)

Gambar PT. Henson Farma (Henson Creative) Posisi Admin E-Commerce Surabaya

Manajemen P.T. Henson Farma sangat fokus dalam menguatkan dan pengembangan brand Ultraflu. Ini mengarah pada sejumlah strategi pengembangan secara konsisten menjaga kualitas produk memiliki standard tinggi, melakukan promosi “above the line” secara berkelanjutan, memperluas jaringan distribusi untuk menjangkau target konsumen lebih besar, dan memberikan motivasi kepada seluruh karyawan untuk tetap memiliki dan menjaga sikap mental positif.

Semua dedikasi dan totalitas ini menghasilkan pencapaian yang luar biasa di pasar.

Ultraflu mendapat penghargaan Indonesia Best Brand Award/IBBA bagi produk ternama di Indonesia pada tahun 2002 dengan predikat “The Best Brand Award” sebagai merek paling bernilai untuk kategori obat flu. Penghargaan ini berlanjut tanpa putus sampai dengan tahun 2014. Tiga Tahun pertama 2002, 2003, 2004 Ultraflu memperoleh penghargaan sebagai Best Brand. Tahun 2005 & 2006 dinobatkan sebagai “Golden Brand” untuk pencapaian terus menerus setiap tahun selama 5 tahun. Tahun 2007 dan setiap tahun sampai dengan tahun 2014 Ultraflu menperoleh anugrah “Platinum Award”.

Pencapaian di IBBA ini sesuai fakta dan keyakinan yang ditemukan di masyarakat bahwa mengobati gejala penyakit flu dengan Ultraflu memberikan hasil klinis yang cepat dan pasti. Hal ini yang kemudian memberikan efek multiplikasi luas ke dalam seluruh tatanan masyarakat tanpa memandang strata sosial ekonomi.

Nielsen Company peneliti pemasaran yang sangat aktif di indonesia melakukan riset yang sama, dan pada tahun 2010 memberikan rekomendasi kepada Superbrands Indonesia untuk meletakan status Superbrands kepada Ultraflu sebagai merek “Top of Mind” konsumen Indonesia untuk kategori obat yang melegakan flu.

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri Kesehatan/Medis