Lowongan Kerja Banten Posisi Project Assistant Manager di PT. Hanjin Konstruksi Indonesia

Gambar PT. Hanjin Konstruksi Indonesia Posisi Project (ERP Implementation, Business Administration) Assistant Manager
  • Loker diposting 11 bulan yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Project (ERP Implementation, Business Administration) Assistant Manager di kantor PT. Hanjin Konstruksi Indonesia untuk daerah Banten atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami inginkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Hanjin Konstruksi Indonesia
Posisi Project Assistant Manager
Tempat Banten
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Qualifications & experience

  • Strong analytical skills. Strong knowledge business process, project management.
  • Strong english command ability.
  • Ability to work under pressure and good communication skills.
  • Able to grasp new concepts and eagerness to learn new concepts and technologies.
  • Education : Bechelor’s or undergraduate degree in business administration, computer science, information system, contruction, mechanical, electrical engineering or equivalent experience is preferred.
  • Minimun 5 years of experience in relevant fields.

Tasks & responsibilities

  • Conduct business process reengineering, process innovation with ERP development, implementation with ERP supplier, ERP consultant.
  • Conduct daily operation, support for ERP system which it will included trouble shooting, application patches implementation, follow up any requirement, provide system technical leadership or guidance and involved in any project related to ERP system.
  • Installing and configuring the ERP system with ERP consultant.
  • Manage, overseeing and support overall operation for ERP system in the company.
    – Communicate periodic status report for current ERP project and/or current issue.
  • Manage and conduct ERP training for users in the company with ERP consultant.
  • Support integration between ERP system with other business administration system by providing ERP operation assistance and guidance for the implementation.
  • Solve and manage ERP problem with designated ERP consultant.
  • Gathering requirements periodically and adjust current ERP functionalities to have better business process with ERP consultant.
  • Perform any other official duties assigned by the superior(s).
  • Monitoring the system performance, daily backup monitoring.

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Alamat PT.INTRACO PALLET INDONESIA, Jl. Modern Industri III, Nambo Ilir, Kec. Kibin, Kabupaten Serang, Banten 42185, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Hanjin Konstruksi Indonesia (HKI) was born and created from the inspiration of the individual and the group of architects in Engineering and contracting company.

With time running, the various inputs and ideas to continue to grow working in the field of construction and design by providing services of designing a construction project, then in February 2012 HKI formed.

HKIis engaged in construction services both architectural design construction, infrastructure, interior and MEP (mechanical, electrical and plumbing),

Corporate philosophy of offering the best desingn engineering and construction services that are effective, practical, and economically able to build

Info Perusahaan

  • Industri: Konstruksi/Bangunan/Teknik
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: BPJS Kesehatan & BPJS Ketenagakerjaan, Seragam, Monday-saturday
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten