Lowongan Kerja Semarang Posisi Marketing Strategy Manager di PT. Elit Solusi Niaga

Gambar PT. Elit Solusi Niaga Posisi Marketing Strategy Manager
  • Loker diposting 9 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Marketing Strategy Manager di kantor PT. Elit Solusi Niaga untuk daerah Semarang & Jawa Tengah atau sekitarnya.

Skill yang usaha kami butuhkan adalah Komunikasi Pemasaran (Pemasaran & Komunikasi) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 10.000.000 - Rp 12.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Elit Solusi Niaga
Posisi Marketing Strategy Manager
Tempat Semarang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Komunikasi Pemasaran (Pemasaran & Komunikasi)
Gaji Min Rp. 10.075.000
Gaji Max Rp. 12.075.000

Job Title: Marketing Strategy Manager 

Location: Semarang, Central Java

Job Type: Full-time

Job Description:

As a Marketing Strategy Manager for Electric Vehicles (EV), you will be a key player in shaping and executing our marketing strategies to promote our EV products. This role involves strategic planning, product promotion, and collaboration with cross-functional teams to ensure successful marketing campaigns. Join us in driving the future of sustainable transportation!

Key Responsibilities:

  • Strategic Planning: Develop and execute comprehensive marketing strategies to promote EV products effectively.
  • Product Promotion: Lead successful product promotion campaigns, including new product launches and market activities for consumer products.
  • Project Leadership: Demonstrate strong project management skills to drive marketing initiatives forward, ensuring they are completed on time and within scope.
  • Team Management: Manage and lead a team of marketing professionals, providing guidance, motivation, and fostering a results-driven work environment.
  • Logical Thinking: Apply logical thinking to solve complex marketing challenges and identify opportunities for collaboration on various marketing projects.
  • Communication Skills: Communicate effectively with internal and external stakeholders to facilitate successful collaboration and project execution.

Requirements:

  • Bachelor’s degree or higher in marketing or a related field.
  • 5+ years of experience in marketing, with a proven track record of successful product promotion and consumer product marketing activities.
  • Strong project management skills, a strong sense of responsibility, resilience to pressure, and self-motivation. At least 2 years of team management experience.
  • Excellent logical thinking, strong communication skills, and the ability to drive collaboration on various marketing projects.

If you are a proactive and results-oriented marketing professional with a passion for promoting EV products and shaping marketing strategies, we encourage you to apply. Join us in leading the charge towards a greener future with electric vehicles!

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Semarang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Elit Solusi Niaga adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang perdagangan barang dan jasa. Perusahaan ini terletak di Gedung Multivision Tower, Jakarta, dan telah beroperasi sejak tahun 2021. Perusahaan ini berfokus pada menyediakan layanan konsultasi bisnis, layanan teknologi informasi, dan juga layanan pengembangan aplikasi. PT Elit Solusi Niaga telah berhasil membantu banyak perusahaan dan organisasi dalam pengembangan produk dan layanan yang berorientasi bisnis [2]. Perusahaan ini juga telah menjalin kerjasama dengan beberapa perusahaan besar di Indonesia.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah