ALIFYA MUDA KARYA,PT

Gambar ALIFYA MUDA KARYA,PT Posisi Mechatronic Engineer

PT Alifya Muda Karya mengawali kegiatan usaha dibidang konveksi pada tahun 1986, dan hingga kini produksi konveksi kami dipercaya berbagai klien baik institusi negara maupun swasta. Sejak tahun 2008, kami melakukan diversifikasi dengan penambahan unit usaha bidang jasa teknologi informasi, dan perdagangan umum.

Melalui lini usaha teknologi, PT Alifya Muda Karya menyediakan jasa pembuatan dan pengelolaan sistem berbasis web, dan aplikasi ponsel pintar. Kami juga membuat rancangan sensor dan konsultasi teknologi untuk kantor, termasuk pengadaan perlengkapan teknologi informasi.

Lini perdagangan umum kami melayani pengadaan serta distribusi peralatan dan perlengkapan perkantoran, suku cadang mesin, perlengkapan TNI, hingga perlengkapan rumah tangga.

Untuk menjamin mutu pelayanan dan kondisi barang yang kami distribusikan, kami memiliki dan mengoperasikan sejumlah workshop untuk kontrol kualitas. Melalui workshop tersebut, kami juga menerima pembuatan souvenir untuk keperluan promosi dan publikasi.

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri Pemerintahan/Pertahanan
Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
Waktu Proses Lamaran: 5 hari
Tunjangan dan Lain-lain: Tunjangan Pendidikan, Pinjaman, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)
Lokasi: Pondok Gede