Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Control Finance di PT. GIYANTI ANUGERAH INDONESIA

Gambar PT. GIYANTI ANUGERAH INDONESIA Posisi Control Finance
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Telah dibuka loker dengan sistem full time untuk posisi Control Finance di kantor PT. GIYANTI ANUGERAH INDONESIA untuk daerah Jakarta Pusat & Jakarta Raya serta sekitarnya.

Kemampuan yang kami inginkan ialah Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. GIYANTI ANUGERAH INDONESIA
Posisi Control Finance
Tempat Jakarta Pusat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

(Primary Job Role) :

Merencanakan, menjalankan  serta memantau  kegiatan penerimaan uang dari pelanggan, penagihan kepada pelanggan agar pembayarannya tepat waktu, serta mengelola pembayaran secara akurat, menyimpan dana kas secara cermat, mengelola penempatan dana perusahaan secara optimal, serta melakukan pelaporan administrasi keuangan dan pajak dengan teliti dan tepat waktu.

(Key responsibility):

  1. Merencanakan dan mengelola kegiatan penerimaan dan pencatatan uang pembayaran dari pelanggan secara tertib dan akurat
  2. Mengelola dan mengendalikan kegiatan penagihan pembayaran pada pelanggan agar pembayaran tepat waktu dan akurat
  3. Mengelola dan mengendalikan kegiatan pembayaran aneka tagihan supplier dan melakukan pencatatannya secara cermat dan akurat
  4. Mengelola dan mengendalikan kegiatan pembayaran gaji,  asuransi dankebutuhan internal lainnya melakukan pencatatannya secara cermat dan akurat
  5. Mengelola dan mengendalikan kegiatan pencatatan semua transaksi keuangan, dan menyusun laporan keuangan secara tepat waktu dan akurat
  6. Mengelola dan mengarahkan pembayaran dan pelaporan pajak secara akurat dan tepat waktu
  7. Mengelola penggunaan cash flow perusahaan secara cermat dan profesional
  8. Mengelola penempatan dana perusahaan di bank untuk mendapatkan hasil imbalan yang paling optimal
  9. Melakukan monitoring dan evaluasi kinerja semua bidang dibawahnya, dan melakukan tindakan solutif serta perbaikan, untuk membuat kinerja terus meningkat dari waktu ke waktu.

Job Qualifications :

  • Minimal S1, diutamakan dari juruan Manajemen Keuangan
  • Pengalaman kerja minimal 2 tahun pada posisi yang setara

Kompetensi yang dibutuhkan : leadership skills, financial skills, accounting skills

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Giyanti Coffee Roastery opened its door for the first time in 2012 starting with only a small space hiding behind a formerly Beauty Clinic.Through our journey of ups and downs, trial and error, it successfully arrives at the ears of many coffee enthusiasts around the globe. Now Giyanti Coffee has successfully expanded its space and establishing it’s identity with unique space combined with high quality beans mostly around Indonesia and around the world. Our Roast masters are personally responsible for all our coffees. They’ve spent years in the field “quite literally” discovering and delivering the best coffees from Indonesia and Around the world.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta