Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Finance & Tax Admin di PT Astrindo Satrya Kharisma

Gambar PT Astrindo Satrya Kharisma Posisi Finance & Tax Admin
  • Loker diposting 11 bulan yang lalu

Telah rilis loker dengan sistem full time untuk posisi Finance & Tax Admin di perusahaan PT Astrindo Satrya Kharisma untuk kota/kab Jakarta Raya atau sekitarnya.

Kemampuan yang kami inginkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Astrindo Satrya Kharisma
Posisi Finance & Tax Admin
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

PT. Astrindo Satrya Kharisma or widely known as “Astrindo Travel Services” was established in 1987 with offices in Jakarta, Jogjakarta, Balikpapan and Bali.

With our loyalty for more than 30 years, supported by well experienced staff and with sincerity to provide the best, has made Astrindo Travel Services as one of the largest travel agents in Indonesia.

We are commited to continue to grow and provide the best service only for you, to show you in experiencing the beauty of various domestic and international tourist destinations.

Kualifikasi:

  1. Min. Diploma Ekonomi/Akuntansi/Perpajakan/Administrasi Keuangan (Fresh graduate diperbolehkan melamar).
  2. Menguasai Ms. Office (Terutama Excel).
  3. Menguasai aplikasi perpajakan, seperti e-faktur, dll.
  4. Memiliki pengetahuan tentang perpajakan.
  5. Teliti dan detail oriented.
  6. Bertanggung jawab, jujur, dan mudah beradaptasi.

Deskripsi Tugas:

  • Mengerti dan mampu mengerjakan laporan administrasi keuangan
  • Menerima dan memeriksa bukti transaksi keuangan dari berbagai Divisi
  • Melakukan penginputan transaksi keuangan ke dalam system
  • Menjadwalkan berbagai pembayaran tagihan 
  • Memeriksa semua data yang masuk ke bank
  • Mengurus administrasi pada bank atau lalu lintas keuangan Perusahaan pada bank yang telah ditetapkan.
  • Membukukan dan mengadministrasikan semua transaksi penerimaan dan pengeluaran kas Perusahaan.
  • Pembuatan Faktur Pajak
  • Pengecekan rekening koran
  • Laporan Input dan Output penerimaan Faktur

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Astrindo Satrya Kharisma or widely known as “ASTRINDO Travel Services” has been serving client since 1987.

Our current service include :

  • Domestic & International Ticketing reservation
  • Worldwide Hotel reservation
  • Outbound & Inbound Tour
  • MICE
  • International Cruises
  • Travel Document facilitation & preparation
  • VIP Special liaison & concierge service

These service are available for incentive groups, corporate & individual.

To provide an ease to our client travel arrangement process, we ar an active member & countinously involved in tourism & business organization both within & outside the country, such as IATA (International Air Transport Association), PATA (Pasific Asia Travel Association), ASITA (Association of Indonesia Travel Agencies) and KADIN (Indonesia Chamber of Commerce)

Info Perusahaan

  • Industri: Travel/Pariwisata
  • No. Registrasi: -
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 23 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: Jl. Teluk Betung No.40 Jakarta
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta