Lowongan Kerja Surabaya Posisi Staff Akuntansi Pajak di KKP Karjoyono

Gambar KKP Karjoyono Posisi Staff Akuntansi Pajak
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Staff Akuntansi Pajak di tempat usaha KKP Karjoyono untuk kota/kab Surabaya atau sekitarnya.

Skill yang PT kami inginkan adalah Akuntansi / Keuangan & Audit & Pajak serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Selain itu untuk syarat yang perusahaan butuhkan adalah minimum Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma) & Sarjana (S1). Yang merupakan ketentuan yang usaha kami berikan.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 3.500.000 - Rp 4.000.000.

Info Loker

Perusahaan KKP Karjoyono
Posisi Staff Akuntansi Pajak
Tempat Surabaya
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Audit & Pajak
Gaji Min Rp. 3.500.000
Gaji Max Rp. 4.000.000

Persyaratan :

  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal D3/S1/D4 Akuntansi/Pajak
  • Mampu mengoperasikan Komputer, Microsoft Office terutama Excel
  • Lebih disukai familiar dengan Aplikasi Pajak
  • Lebih disukai Staf yang berspesialisasi dalam Akuntansi dan Perpajakan atau yang setara
  • Memiliki SIM C
  • Minimal Pengalaman 1 Tahun

Kualifikasi :

  • Sehat jasmani dan rohani, bebas dari pengaruh narkotika dan zat aditif lainnya
  • Memiliki interpersonal, komunikasi dan kemampuan organisasi yang baik.
  • Memiliki motivasi kerja yang tinggi, disiplin dan bertanggung jawab penuh atas pekerjaan.

Kirimkan Surat Lamaran, CV dan Berkas Pendukung lainnya ditujukan ke :

Kantor Konsultan Pajak (KKP)

“KL CONSULTING”

Rukan Graha Asri K-18, Jl. Ngagel 179-183 Surabaya 60246

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • BPJS Kesehatan
  • BPJS Ketenagakerjaan
  • Jam Kerja Senin - Sabtu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

KL Consultingmerupakan konsultan pajak bersertifikat dan terdaftar berdasarkan peraturan hukum yang berlaku di Indonesia.

Surat Izin Usaha Perdagangan:503/6554.A/436.6.11/2013

Tanda Daftar Perusahaan:503/6390.D/436.6.11/2013

Izin Praktek Konsultan Pajak:KEP-764/IP.B/PJ/2015

Alamat:Ruko Graha Asri K-18, Jl. Ngagel 179-183 Surabaya, JawaTimur

Dengan didukung tenaga profesional yang memiliki pengetahuan, keahlian, serta pengalaman yang baik di bidang perpajakan, kami siap membantu anda.

KL Consulting didirikan oleh Karjoyono, S.E., S.H. Lulusan S-1 Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya tahun 1994 jurusan akuntansi, dan S-1 Universitas Wijaya Kusuma Surabaya tahun 2014 jurusan hukum. Sertifikat Konsultan Pajak Brevet A dan B dari Direktur Jenderal Pajak tahun pembaruan terakhir 2015. Pernah bekerja sebagai auditor, chief accounting, manager sistem prosedur dan sistem analist di beberapa perusahaan, serta sebagai konsultan pajak dan bisnis dari perusahaan-perusahaan.

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (Bisnis & Manajemen)
  • No. Registrasi: -
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 6 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur