PT Optimum Ijaya (Jakarta)

Gambar PT Optimum Ijaya (Jakarta) Posisi Telemarketing
  • ​​PT. Optimum Ijaya merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang distibutor lampu hemat energi.
  • PT. Optimum Ijaya resmi beroperasi pada bulan februari 2011 yang beralamat di The Bellezza Office Tower Lt 7, JL. Letjen Soepeno No. 34, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia dan Jln. Rasamala no.8A, Jatipulo, Jakarta Barat 11430, DKI Jakarta, Indonesia.
  • PT. Optimum Ijaya selalu mempunyai komitmen yang kuat terhadap pengembangan kualitas baik dari sisi kapasitas, sumber daya manusia maupun sistem manajemen mutu. Hal ini ditandai dengan meningkatnya jumlah konsumen yang memiliki loyalitas terhadap merk lampu kami.
  • PT. Optimum Ijaya memiliki berbagai jenis produk lampu hemat energi dengan berbagai jenis, seperti: tipe High Bay Light, tipe Panel Light, tipe Corn Light, tipe Street Light dan Led Tube. Jenis-jenis lampu tersebut ditargetkan dapat menjangkau berbagai segmen pasar di Indonesia.
  • Adapun visi dari PT. Optimum Ijaya adalah sebagai pemasok langsung dari produk OPILED selalu berusaha memberikan kualitas produk dan layanan purna jual yang sempurna.
  • Misinya menjawab kebutuhan konsumen LED di Indonesia akan produk lampu hemat energi yang terbaik, berkualitas dan menjadi brand terkemuka di Indonesia dengan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama.

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri Elektrikal & Elektronik
Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
Tunjangan dan Lain-lain: Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Formil (contoh: Kemeja + Dasi)