Lowongan Kerja Sawahan Posisi Staff Kantor di Company Confidential

Gambar Company Confidential Posisi staff kantor
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Perusahaan kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi staff kantor di perusahaan Company Confidential untuk domisili Sawahan & Jawa Timur atau sekitarnya.

Skill yang usaha kami inginkan ialah Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan Company Confidential
Posisi Staff Kantor
Tempat Sawahan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000
  1. Menyusun, mengelola, dan mengarsipkan dokumen-dokumen penting seperti surat, laporan, nota, faktur, kontrak, dan lain-lain.
  2. Membuat dan mengupdate database atau sistem informasi yang berkaitan dengan data karyawan, pelanggan, mitra, proyek, keuangan, dan lain-lain.
  3. Mengurus surat-menyurat, telepon, email, dan komunikasi lainnya dengan pihak internal maupun eksternal.
  4. Menyiapkan dan mendistribusikan agenda, materi, dan notulen rapat atau pertemuan.
  5. Menyediakan dan mengatur peralatan dan perlengkapan kantor seperti komputer, printer, scanner, telepon, fax, fotokopi, alat tulis, dan lain-lain.
  6. Mengkoordinasikan dan mengawasi kebersihan, keamanan, dan kenyamanan lingkungan kerja di kantor.
  7. Membantu proses rekrutmen, orientasi, pelatihan, penilaian, dan pengembangan karyawan.
  8. Mengelola absensi, cuti, gaji, tunjangan, asuransi, dan administrasi kepegawaian lainnya.
  9. Membuat dan mengajukan laporan keuangan seperti kas masuk-keluar, pengeluaran operasional, anggaran, dan lain-lain.
  10. Membuat dan mengirimkan invoice atau tagihan kepada pelanggan atau mitra bisnis.
  11. Melakukan pembayaran kepada pemasok atau vendor sesuai dengan kontrak atau perjanjian.
  12. Menjalin hubungan baik dengan pelanggan atau mitra bisnis melalui layanan yang profesional dan ramah.
  13. Menangani keluhan, permintaan, atau masalah yang muncul dari pelanggan atau mitra bisnis dengan cepat dan tepat.
  14. Melakukan riset pasar atau survei kepuasan pelanggan untuk meningkatkan kualitas produk atau jasa yang ditawarkan.
  1. Membantu manajer atau pimpinan dalam membuat rencana strategis, analisis data, evaluasi kinerja, dan pengambilan keputusan.

Persyaratan minimum:

  • Mencari kandidat untuk bekerja pada:
    • Senin: Pagi, Siang
    • Selasa: Pagi, Siang
    • Rabu: Pagi, Siang
    • Kamis: Pagi, Siang
    • Jum’at: Pagi, Siang
  • Tidak diperlukan pengalaman kerja untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP
  • Tanggal mulai kerja: 27 November 2023

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Sawahan
Alamat PPFM+PR9 Pjtki, Kec. Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Kami adalah perusahaan di bidang Frozen Food yang sedang berkembang pesat di Jawa Timur. Kami memberikan kesempatan kepada para profesional muda untuk bergabung dan membangun karir bersama kami.

Info Perusahaan

  • Industri: Makanan & Minuman/Katering/Restoran
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 21 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: Dukuh Kupang
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur