Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Admin Office Support di PT Integrasi Solusi Prima

Gambar PT Integrasi Solusi Prima Posisi Admin Office Support
  • Loker diposting 10 bulan yang lalu

Dibutuhkan. loker dengan sistem kontrak untuk posisi Admin Office Support di perusahaan PT Integrasi Solusi Prima untuk kota/kab Jakarta Pusat & Jakarta Raya atau sekitarnya.

Kemampuan yang kami butuhkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Integrasi Solusi Prima
Posisi Admin Office Support
Tempat Jakarta Pusat
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Fast Growing IT Company are willing to recruit new employees to join our team to support administration office business process.

General  Qualification :

  • Bachelor Degree, D3/S1 Economic, Accounting or related with IPK > 3.0
  • Having experience in administering invoice and paper work minimal 1 year.
  • Good attitude, honest, and discipline.
  • Able to work under pressure.
  • Able to work fast and independent. 
  • Age not over than 30 years old.
  • Working area at Jakarta Pusat

Please send your CV with complete education transcript, not later than 2 ( two ) weeks from now 

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Alamat Prima Integrasi Solusindo, Jalan Jendral Sudirman Kav 7-8 Tanah abang Jakarta Barat, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10220, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Integrasi Solusi Prima adalah perusahaan teknologi informasi yang berlokasi di Indonesia. Perusahaan ini mengkhususkan diri dalam menyediakan solusi teknologi terintegrasi untuk bisnis dan organisasi di berbagai bidang industri.

Misi PT Integrasi Solusi Prima adalah untuk membantu pelanggan dalam meningkatkan efisiensi operasional dan produktivitas melalui penerapan teknologi informasi yang terintegrasi. Dengan demikian, perusahaan ini berkomitmen untuk menyediakan solusi yang inovatif dan dioptimalkan sesuai dengan kebutuhan spesifik setiap pelanggan.

PT Integrasi Solusi Prima menawarkan berbagai layanan, termasuk pengembangan perangkat lunak, pengelolaan infrastruktur teknologi, integrasi sistem, keamanan data, konsultasi teknologi, dan dukungan teknis secara keseluruhan. Perusahaan ini memiliki tim yang terdiri dari para profesional berpengalaman dan berkualifikasi tinggi di bidang teknologi informasi untuk memberikan solusi yang tepat dan berkualitas tinggi.

Sebagai perusahaan yang terus berkembang, PT Integrasi Solusi Prima juga bermitra dengan perusahaan teknologi terkemuka di dunia untuk memperluas ekosistem solusi yang ditawarkan kepada pelanggan. Hal ini memastikan bahwa perusahaan selalu mengikuti perkembangan terbaru dalam industri teknologi informasi dan memberikan pelanggan dengan solusi terbaik dan terbaru.

Dalam menjalankan bisnisnya, PT Integrasi Solusi Prima juga memegang teguh nilai-nilai seperti integritas, inovasi, pelayanan terbaik, dan kepuasan pelanggan. Perusahaan ini berkomitmen untuk menjadi mitra strategis yang dapat membantu pelanggan mencapai tujuan bisnis mereka melalui penerapan teknologi informasi yang cerdas dan efektif.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta