Lowongan Kerja Surabaya Posisi Hr & Legal Manager di PT Urbanfit Valdixon Indonesia

Gambar PT Urbanfit Valdixon Indonesia Posisi HR & Legal Manager
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi HR & Legal Manager di kantor PT Urbanfit Valdixon Indonesia untuk daerah Surabaya & Jawa Timur dan sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan butuhkan adalah Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Urbanfit Valdixon Indonesia
Posisi Hr & Legal Manager
Tempat Surabaya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1, diutamakan jurusan Psikologi, Manajemen
  • Pengalaman kerja minimal 5 tahun di bidang yang sama
  • Umur maksimal 45 tahun
  • Keahlian Khusus yaitu kemampuan menganalisa, menyusun, mengimplementasi dan mengevaluasi sistem & organisasi perusahaan (struktur organisasi, sistem & prosedur, dan sebagainya)
  • Memiliki kemampuan Public Speaking yang baik
  • Berwibawa, Cerdas dan Bijaksana
  • Disiplin dan tepat waktu

Lebih disukai bila:

  • Memiliki sertifikasi Neuro Linguistic Programming
  • Memiliki sertifikasi Business Coach
  • Mampu melakukan minimal 5 test psikologi dan memiliki tools yang diperlukan

Tugas dan Tanggung Jawab :

  • Membantu Pimpinan menyusun target jangka panjang dalam 5 tahun ke depan dan dituangkan dalam target jangka pendek tahunan untuk departemen yang berada di bawah kewenangannya sesuai dengan data-data yang ada.
  • Bersama Pimpinan menyusun strategi jangka panjang 5 tahun ke depan dan dituangkan dalam strategi jangka pendek tahunan untuk departemen yang berada di bawah kewenangannya.
  • Membuat Standar Prosedur (SOP) yang terkait dengan bagian yang berada di bawah kewenangannya dan memastikan prosedur tersebut mendukung pencapaian target organisasi yang sudah ditetapkan sebelumnya.
  • Melakukan pengawasan dan pengendalian kinerja sesuai dengan target yang sudah ditentukan.
  • Melakukan koordinasi internal departemen dan menjaga hubungan lintas divisi agar dapat bekerjasama dalam mencapai target perusahaan yang sudah ditetapkan.
  • Menjalin hubungan dengan pihak eksternal pejabat pemerintahan yang terkait.
  • Menjalin hubungan dengan pihak eksternal pejabat swasta.
  • Membuat rencana kebutuhan biaya yang dibutuhkan oleh bagian yang berada di bawah kewenangannya dan dituangkan dalam budget tahunan.
  • Membuat pengajuan biaya operasional, memastikan efisiensi biaya, pemanfaatan biaya yang sudah diberikan sesuai dengan kebijakan otoriasasi dan sistem budgeting.
  • Membuat proposal biaya yang diluar kebijakan otorisasi dan budget dengan melampirkan evaluasi pendukung.
  • Mengajukan usulan-usulan rotasi, promosi, mutasi untuk level di bawah manager sesuai dengan persyaratan yang ditentukan untuk memenuhi kebutuhan perusahaan.
  • Membuat usulan penambahan tenaga kerja diluar standard yang ditetapkan sesuai dengan kebutuhan pada bagian yang berada di bawah kewenangannya.
  • Membuat usulan pengembangan tenaga kerja di departemen masing-masing sesuai dengan kebijakan yang berlaku.
  • Memberikan pelatihan kepada karyawan yang berada di bawah kewenangannya sesuai dengan kompetensi yang mengacu pada kebutuhan perusahaan.
  • Menyusun, menerapkan dan mengevaluasi program pelatihan karyawan setiap karyawan yang dituangkan dalam “program pelatihan”.
  • Mengevaluasi promosi, demosi dan rotasi karyawan sesuai kebutuhan perusahaan yang mengacu pada perubahan atau pengembangan bisnis perusahaan.
  • Mengelola sistem kompensasi, tunjangan dan fasilitas, untuk memastikan sistem yang telah ditetapkan perusahaan kompetitif, sejalan dengan praktek industri, sesuai kemampuan finansial perusahaan dan performa.
  • Memahami dan mengupdate informasi ketenagakerjaan apabila ada perubahan aturan dan kebijakan.
  • Melakukan pembinaan & penyuluhan (coaching & counselling) bagi karyawan yang membutuhkan, agar mencapai performa kerja yang diharapkan, sesuai dengan kebutuhan & teknik pembinaan & penyuluhan.
  • Menyusun, mengevaluasi dan mengembangkan sistem kompetensi karyawan untuk mencapai target tingkat kemampuan kompetensi karyawan.
  • Mereview standar KPI corporate dan KPI individu secara periodic untuk menilai performance kinerja karyawan terhadap target yang ditetapkan
  • Mereview grading dan jabatan karyawan secara periodik.
  • Melakukan sosialisasi kebijakan-kebijakan perusahaan kepada karyawan
  • Menerapkan, mengontrol dan mengevaluasi kegiatan K3 perusahaan untuk menciptakan suasana kerja yang aman,nyaman dan rapih.
  • Meninjau dan merevisi kebijakan-kebijakan dan SOP HR, agar dapat diterapkan secara tepat, sesuai dengan perubahan atau peraturan yang berlaku.
  • Melakukan peningkatan dan pengawasan budaya perusahaan agar sesuai dengan value dan visi misi yang telah ditetapkan oleh perusahaan.
  • Menjaga hubungan baik dan menyelesaikan setiap permasalahan yang ada dengan Serikat sehingga terjadi hubungan yang harmonis.
  • Meyakinkan pemenuhan struktur organisasi sesuai dengan kebutuhan perusahaan, dengan melakukan proses perekrutan dan penempatan karyawan yang kompeten.
  • Bekerja sama dengan team IT menuangkan semua kegiatan Human Resources department dalam software HRIS.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Urban Athletes Adalah pusat kebugaran berstandar Internasional yang memfokuskan diri pada layanan yang profesional & berintegritas dimana kenyamanan dan member adalah No. 1 kami.

Vision

Go Nation Then Go Global

Our Founder

Verawaty Budiyanto, ST., M. NLP

Founder Urban Athletes menjadi ketua umum Asosiasi Pengusaha Pusat Kebugaran di Indonesia yang berkolaborasi erat dengan Asosiasi Pelatih Kebugaran Indonesia.

Why Urban Athletes

  1. Personal Trainer yang telah bersertifikasi
  2. Akses yang lebih dari 500 kelas per minggu
  3. Fasilitas Fitness yang telah terstandarisasi
  4. Staff yang ramah dan mengutamakan Service Excellent
  5. Program Innovation pertama di Indonesia
  6. Fitness Test Program adalah cara kami untuk mengukur bagaimana profil member sebelum memulai latihan, sehingga trainer bisa menyesuaikan porsi latihan yang tepat berdasarkan hasil dari Fit- Test tersebut.

Info Perusahaan

  • Industri: Kesehatan/Medis
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Kasual (contoh: Kaos)
  • Lokasi: Kota Surabaya
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur