Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Senior Manager Corporate Secretary & Communication di PT Administrasi Medika

Gambar PT Administrasi Medika Posisi Senior Manager Corporate Secretary & Communication
  • Loker diposting 12 bulan yang lalu

Butuh cepat!! lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Senior Manager Corporate Secretary & Communication di kantor PT Administrasi Medika untuk domisili Jakarta Pusat atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami butuhkan adalah Penjualan / Pemasaran & Penjualan - Korporasi serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Kami memberikan persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang PT kami butuhkan adalah minimal Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, & Magister (S2). Sesuai dari peraturan yang PT kami berikan.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Administrasi Medika
Posisi Senior Manager Corporate Secretary & Communication
Tempat Jakarta Pusat
Tingkatan Kerja CEO/GM/Direktur/Manajer Senior
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Penjualan - Korporasi, Penjualan / Pemasaran
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Kualifikasi :

  • Pendidikan S1 semua Jurusan;
  • Minimal pengalaman 5 tahun di tingkatan managerial pada bidang yang sama;
  • Memahami aspek hukum, regulasi pemerintah, pasar modal, digital business dan aspek finansial Perusahaan;
  • Memiliki kemampuan yang sangat baik dalam : impactfull communication, service excellence dan problem solving;
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam pengelolaan seluruh sumber daya untuk pelaksanaan event Perusahaan;
  • Memiliki keterampilan berbahasa Inggris aktif baik verbal maupun tulisan

Tugas & Tanggung Jawab :

  • Menetapkan kebijakan dan bisnis proses di fungsi Corporate Secretary dan Communication;
  • Menetapkan program kerja di fungsi Corporate Secretary dan Communication;
  • Menetapkan problem solving terhadap kendala dalam proses di fungsi Corporate Secretary dan Communication sesuai kewenangannya;
  • Mengevaluasi laporan kinerja fungsi Corporate Secretary dan Communication;
  • Menyediakan berbagai informasi bagi Direksi dan Dewan Komisaris/Dewan Pengawas secara berkala dan/atau setiap saat diperlukan;
  • Mengelola alur informasi dan komunikasi, baik di internal maupun ekternal Perusahaan melalui berbagai saluran komunikasi; 
  • Mengelola pelaksanaan berbagai corporate event dengan berbagai sumber daya di dalamnya;
  • Menjembatani interaksi dan komunikasi Perusahaan dengan publik / masyarakat;
  • Mengelola berbagai aktifitas Perusahaan dalam membangun corporate image;
  • Membangun dan memelihara relasi dengan berbagai pemangku kepentingan untuk mendukung fungsi Marketing dalam melakukan penjualan;
  • Mengelola dokumen-dokumen penting Perusahaan, namun tidak terbatas pada Daftar Pemegang Saham, Daftar Khusus dan Risalah Rapat Direksi, Rapat Dewan Komisaris/Dewan Pengawas dan Rapat Umum Pemegang Saham;
  • Mengelola unit kerja Corporate Secretary dan Communication untuk mencapai target kinerja yang ditetapkan.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Administrasi Medikaatau lebih dikenal dengan AdMedika, didirikan pada tahun 2002 dan bergabung dengan Telkom Group pada tahun 2010 di bawah anak perusahaan holding Telkom Indonesia, PT Multimedia Nusantara (TelkomMetra). Sebagai bagian dari Telkom Group, AdMedika didukung penuh oleh Telkom Indonesia dan anak-anak perusahaannya dengan sinergi dan kolaborasi yang optimal melalui Telkom Group Shared Solution untuk selalu memberikan solusi dan pelayanan terbaik untuk mitra dan klien kami.

AdMedika melayani jutaan peserta dengan berbagai layanan Total Health Solution yang komprehensif yang mencakup layanan Health Claim Management Service, Health Digital Service dan Digital Provider Management Services. Sebagai perusahaan berbasis teknologi, layanan kami selalu didukung dengan teknologi terkini. Infrastruktur jaringan EDC AdMedika mencakup ribuan penyedia layanan kesehatan di seluruh Indonesia dan negara-negara tetangga. Klien AdMedika terdiri dari perusahaan asuransi di Indonesia, perusahaan dengan pengelolaan kesehatan karyawan mandiri (self-healthcare-managed), perusahaan TPA dan juga Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Info Perusahaan

  • Industri: Kesehatan/Medis
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 18 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Asuransi kesehatan, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta