Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi It Administration Staff di PwC Indonesia

Gambar PwC Indonesia Posisi IT Administration Staff (Maternity Replacement)
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Telah dibuka loker dengan sistem kontrak (sementara) untuk posisi IT Administration Staff (Maternity Replacement) di perusahaan PwC Indonesia untuk daerah Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami butuhkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 5.000.000 - Rp 7.000.000.

Info Loker

Perusahaan PwC Indonesia
Posisi It Administration Staff
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Lulusan baru/Pengalaman kerja kurang dari 1 tahun
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Temporer
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 5.000.000
Gaji Max Rp. 7.000.000

Job Descriptions : 

The work nature of this position is to provide administrative assistance on GTS daily operational work. 

The task would be the administration, financial, and procurement area of GTS operations.

  • Drafting, filing and keep track of vendor procurement process documents 
  • Creating, processing, and monitoring GTS related advance, expense, and any other financial related documents. 
  • Identify and suggest possible improvements on procedures and administrative process 
  • Keep procedure documents up to date to provide information of existing administrative flows.
  • Help maintain inventory of all equipment, software and software licenses
  • Monitoring and maintaining GTS budget and cost report analysis ( senior level admin) 
  • Provide accurate information on IT products or services 
  • Other duties may be added and/or assigned as needed  

Job Requirements : 

  •  Bachelor Degree from Information Technology, Computer Science, Information Systems, or Business Administration, or other disciplines with sufficient technical experience and expertise  .
  • Familiar with document management, procurement, and finance administration terminology and process 
  • Familiar with MS Office Suite,, especially MS EXCEL 
  • Experience in a customer service environment is an advantage
  • Good Communication Skills
  • Strong Client Services Attitude
  • Capabilities to work under pressure with team or minimum supervision 
  • Ability to adapt to a rapidly changing environment and various assignments.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

The Opportunity of a Lifetime

It is all about you. Your personal and professional development, your achievement, your life long learning, your individuality and your choices. Whether you’re just starting out or an experienced professional, your future starts here.

Info Perusahaan

  • Industri: Akunting / Audit / Layanan Pajak
  • Ukuran Perusahaan: 2001 - 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Asuransi kesehatan, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Formil (contoh: Kemeja + Dasi), Other benefits are applied to certain level.
  • Lokasi: WTC 3
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta