Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Admin Sales di PT Wahana Pembayaran Digital

Gambar PT Wahana Pembayaran Digital Posisi Admin Sales
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Admin Sales di tempat usaha PT Wahana Pembayaran Digital untuk kota/kab Jakarta Raya atau sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami butuhkan adalah Penjualan / Pemasaran & Penjualan - Korporasi serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini berikan cukup lumayan menurut dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Namun itu semua dapat berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Wahana Pembayaran Digital
Posisi Admin Sales
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Penjualan - Korporasi, Penjualan / Pemasaran
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Job description & requirements

  • Maintain an accurate database of merchant and prospect information
  • Process Paperwork from on boarding merchant
  • Input requirement document to sales dashboard
  • Communicate with Merchant regarding document requirement
  • Working together with Sales Manager for preparing merchant reports

Skills

  • Sales
  • Sales Support
  • System Administration

Culture

At PT. Wahana Pembayaran Digital, we are open, fast paced, innovative, collaborative and progressive.

Benefits and perks of working with us include:

Lifestyle: Casual dress code
Progression: Professional development
Welfare: Health insurance

What We Offer? 

Excellent remuneration package based on experiences. A chance to work in a dynamic team which focus on developing a new business opportunity that has impact on company’s success. Young and fun work environment

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

After has been establish in April 2020, Paylabs has become one of Financial Solution for Business in Indonesia market.

Having relationship with financial market, we are able to deliver easy one stop payment solution to our customers.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Formil (contoh: Kemeja + Dasi)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta