Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Personal Assistant di Hanna Berkat Indonesia

Gambar Hanna Berkat Indonesia Posisi Personal Assistant
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Telah dibuka lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Personal Assistant di tempat usaha Hanna Berkat Indonesia untuk domisili Jakarta Raya atau sekitarnya.

Skill yang kita inginkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sekretaris serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Adapun persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang kita butuhkan adalah setidaknya SMA, SMU/SMK/STM, Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Menurut dari ketentuan yang PT kami berikan.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 8.000.000 - Rp 15.000.000.

Info Loker

Perusahaan Hanna Berkat Indonesia
Posisi Personal Assistant
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja CEO/GM/Direktur/Manajer Senior
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional, SMA, SMU/SMK/STM
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sekretaris, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 8.000.000
Gaji Max Rp. 15.000.000

Welcome to Hanna Glow!!

We are a skincare brand from Korea and help people attain their most natural yet attractive appearance by experiencing the simplicity and practicality of taking care of their skin daily.

Hanna Glow offers a long range of premium care lines made with pure natural ingredients that are suitable for all skin types such as keratin care / anti-wrinkle / moisture/whitening/pore care, and many more.

We are currently looking for creative, strong yet experienced team members to grow to the next level! Come and join us!

The Personal Assistant will be responsible for Hanna Glow’s executive needs and assisting them in day-to-day work.

Job Description:

  • Reporting to senior management and performing secretarial and administrative duties.
  • Typing, formatting, and editing reports, documents, and presentations.
  • Entering data, maintaining databases, and keeping records.
  • Liaising with internal departments, answering calls, and making travel arrangements.
  • Managing internal and external correspondence on behalf of senior management.
  • Scheduling appointments, maintaining an events calendar, and sending reminders.
  • Copying, scanning, and faxing documents, as well as taking notes.
  • Preparing facilities for scheduled events and arranging everything on time

Requirements:

  • Experiences and no gender requirement who willing to work 24/7
  • High school diploma or Bachelor’s Degree with strong English Proficiency
  • Have a good sense of fashion and timely manner
  • Certification in secretarial work, office administration, or related training.
  • 3-5 years of experience as a personal assistant of the President Director or CEO could be advantageous.
  • Extensive experience in creating documents and spreadsheets, using office software such as MS Word, Excel, and PowerPoint.
  • Advanced typing, note-taking, recordkeeping, and organizational skills.
  • Ability to manage internal and external correspondence.
  • Working knowledge of printers, copiers, scanners, and fax machines.
  • Proficiency in appointment scheduling software such as MS Outlook, as well as call forwarding.
  • Excellent written and verbal communication skills.
  • Exceptional interpersonal skills.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Hanna Berkat Indonesia

Distributor resmi untuk Hanna Glow Produk yang berasal dari Korea. Hanna Glow merupakan produk kecantikan yang menggunakan bahan-bahan alami.

Info Perusahaan

  • Industri: Umum & Grosir
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)
  • Lokasi: PIK - Ruko Elang Laut
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat