Lowongan Kerja Tuban Posisi Tax & Insurance Jr. Officer di PT MAGNET SOLUSI INTEGRA

Gambar PT MAGNET SOLUSI INTEGRA Posisi Tax & Insurance Jr. Officer (IKSG-04)
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Dibutuhkan!! lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Tax & Insurance Jr. Officer (IKSG-04) di kantor PT MAGNET SOLUSI INTEGRA untuk daerah Tuban serta sekitarnya.

Skill yang usaha kami butuhkan ialah Akuntansi / Keuangan & Audit & Pajak serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Adapun kualifikasi yang perusahaan butuhkan adalah minimal Sarjana (S1). Merupakan ketentuan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT MAGNET SOLUSI INTEGRA
Posisi Tax & Insurance Jr. Officer
Tempat Tuban
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Audit & Pajak
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Klien kami PT Industri Kemasan Semen Gresik yang telah lama beroperasi dan terkemuka di industri pengemasan semen di Jawa Timur. Dengan fokus utama pada kualitas, inovasi, dan keberlanjutan, telah berhasil mengukir nama sebagai pemimpin dalam industri ini. Dalam upaya untuk terus tumbuh dan berkembang, saat ini memberikan kesempatan kepada talenta terbaik yang berkomitmen, kompeten dan berpengalaman untuk bergabung dengan tim perusahaan.

Job Description :

  • Melaksanakan perhitungan, pelaporan, pencatatan dan memproses semua aktifitas perpajakan dan asuransi.
  • Memberikan saran yang berkaitan dengan kewajiban perpajakan & asuransi bagi perusahaan sesuai perkembangan ketentuan pajak & asuransi yang berlaku
  • Memeriksa, mencatat dan melakukan rekonsiliasi bukti potong dan bukti setor pajak
  • Mendapatkan semua bukti potong dan bukti setor dari pemasok atau pelanggan wajib pungut segera setelah tanggal pembayaran, sehingga tidak terlambat dalam pengurusan perpajakan.
  • Bertanggung jawab memeriksa keabsahan faktur pajak keluaran/ masukan.
  • Memeriksa keabsahan surat tagihan/ ketetapan pajak.
  • Mengontrol/ rekonsiliasi rekening neraca yang berkaitan dengan transaksi perpajakan dan asuransi
  • Melaporkan dan mengurus proses perpajakan ke KantorPelayanan Pajak atau Kantor Pemeriksaan Pajak
  • Menyiapkan, membuat dan memastikan kelengkapan data-data dan perhitungan pajak untuk proses pengurusan restitusi, keringanan dan pembebasan pajak.
  • Melakukan proses pencarian dan evaluasi asuransi sesuai kebutuhan Perusahaan dan secara berkala mengevaluasi kinerja dan manfaat produknya.
  • Mengurus dan menyelesaikan klaim asuransi.

Kualifikasi

  • L/P, usia maksimal 30 tahun
  • Minimal S1 Jurusan Perpajakan/Ekonomi (IPK min 3.00)
  • Pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang yang sama
  • Memiliki sertifikasi Brevet A,B lebih diutamakan
  • Kemampuan bahasa Inggris aktif
  • Kemampuan analisis yang kuat
  • Kemampuan berkomunikasi dengan baik, baik secara tertulis maupun lisan.
  • Kemampuan beradaptasi dalam lingkungan kerja yang dinamis dan bisa bekerjasama secara tim
  • Memiliki loyalitas tinggi dan tidak memiliki rekam jejak negatif sebelumnya

Kompetensi :

  •  Cost Accounting Management
  • Financial Analysis
  • Financial Accounting Management
  • Financial Management
  • Corporate Finance

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Tuban
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Sumber daya manusia adalah salah satu asset terpenting bagi perusahaan. Kemajuan sebuah perusahaan akan sangat bergantung pada bagaimana pengelolaan SDM di dalamnya. Untuk memastikan kesesuaian pengelolaan SDM dan mendorong kemajuan bisnis, Magnet Solusi Integra hadir dengan menawarkan berbagai jasa yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan klien.Dengan visi menjadi “Partner terpercaya dalam meningkatkan nilai tambah SDM dan bisnis perusahaan”, MSI berperan dalam peningkatan kompetensi SDM dan kapabilitas organisasi dengan memberikan jasa layanan yang berkualitas, penyelesaian tepat waktu dan output yang memberikan nilai tambah. Magnet Solusi Integra berpegang teguh pada prinsip profesionalisme dan menjunjung tinggi kontribusi positif bagi klien dengan mengandalkan pengalaman praktis yang dimiliki oleh para Konsultan. Kami percaya bahwa bantuan profesional yang kami berikan akan mendorong perkembangan klien mencapai tujuan organisasi.

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (Bisnis & Manajemen)
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Bisnis (contoh: Kemeja), Monday - Saturday
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur