Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Staff Administrasi di PT Brand Media Apaaja

Gambar PT Brand Media Apaaja Posisi Staff Administrasi
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Perusahaan kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Staff Administrasi di perusahaan PT Brand Media Apaaja untuk daerah Jakarta Selatan serta sekitarnya.

Pengalaman yang kami inginkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Untuk syarat yang PT kami inginkan adalah setidaknya Sarjana (S1). Menurut dari peraturan yang PT kami berikan.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Brand Media Apaaja
Posisi Staff Administrasi
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Tujuan Jabatan:

Bertanggung jawab atas segala sesuatu yang berhubungan dengan dokumen dan proses administrasi pertenderan, sales support, administrasi proyek, dan mengelola korespondens atau inquiry yang masuk untuk perusahaan secara teliti, rapi, komprehensif dan tepat waktu untuk mendukung pencapaian target perusahaan.

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 dari universitas ternama dengan reputasi yang baik.
  • Memiliki pengalaman di bidang administrasi pertenderan dan/atau keuangan minimal 2 tahun. Pernah bekerja di industri komunikasi dan kreatif merupakan nilai plus.
  • Mahir dalam mengoperasikan berbagai software (Ms Office: word, excel, powerpoint, dsb)
  • Memiliki kemampuan analisa, strategi dan komunikasi yang sangat baik.
  • Mampu menghadapi tuntutan target dan bekerja di bawah tekanan.
  • Memiliki loyalitas dan dedikasi tinggi terhadap pekerjaan, bertanggung jawab dan bersedia lembur apabila diperlukan.
  • Problem solver yang bisa memberikan solusi efektif ketika terjadi krisis/masalah.
  • Memiliki jiwa kepemimpinan, tegas dan bisa mengambil keputusan dengan baik.
  • Proaktif, motivasi tinggi, efisien, cekatan dan cepat tanggap dalam segala situasi.
  • Memiliki ketelitian yang tinggi dalam bekerja.
  • Mampu bekerja multitasking, baik mandiri secara perorangan maupun dengan team.
  • Jujur, tepat waktu dan disiplin.

Tugas & Tanggung Jawab

  • Bertanggung jawab menyiapkan data-data untuk sistem tender Swasta maupun Pemerintah (LPSE & E-Procurement).
  • Melakukan pendaftaran rekanan/e-procurement dan keikutsertaan tender sesuai dengan persyaratan dan tata cara masing-masing sistem pertenderan.
  • Mempersiapkan dokumen pra-kualifikasi & pasca-kualifikasi tender, termasuk dan tidak terbatas pada dokumen surat menyurat seperti Surat Jaminan Penawaran, Bank Garansi, Pakta Integritas, Surat Kuasa, dll.
  • Mengawasi pelaksanaan tender, proyek dan segala administrasinya dari awal hingga final dan tuntas.
  • Bertanggung jawab untuk mengejar deadline tender supaya selesai tepat waktu.
  • Proaktif dalam melakukan komunikasi dan koordinasi dengan pihak yang berkaitan untuk kepentingan kelancaran tender.
  • Mengelola dan menganalisa masalah yang terjadi selama proses tender, mengkoordinasikan semua pihak yang berkaitan dan memberikan solusi dengan cepat tanggap.
  • Mengkoordinasikan dan membuat laporan pelaksanan tender.
  • Melakukan pengarsipan, memantau dan mengurus update masa berlaku dokumen-dokumen perusahaan (SIUP, Akte, pajak, Keuangan, Kontrak Kerja, Dokumen Legal lainnya), dalam bentuk softcopy maupun hardcopy.
  • Melakukan pengarsipan dokumen proyek dengan baik dari dokumen pra-kualifikasi & pasca-kualifikasi tender hingga pengerjaan selesai, berupa Dokumen tender, ToR, Proposal Harga, PKS/PO, BAST, Project Report/Evaluation, dalam bentuk softcopy maupun hardcopy.
  • Mengelola general koresponden via email kantor/inquiry call setiap harinya.
  • Follow up dan memonitor jadwal dan status pembukaan tender, baik yang akan dimulai, sedang berjalan dan yang telah berjalan.
  • Mengirimkan softcopy/hardcopy/email perkenalan ke klien menyatakan berminat mengikuti tender.
  • Membuatkan janji/jadwal meeting perkenalan dengan klien dan menginformasikan jadwal kepada Pimpinan dan Project Manager apabila mendapatkan undangan tender.
  • Memantau, follow-up, dan mengembangkan klien/sales/tender database.
  • Membuat rekap keseluruhan klien/sales/tender dan membuat laporan berkala secara Daily & Weekly & Monthly.
  • Menjaga kerahasiaan database klien/sales/tender.
  • Membuat pengajuan laporan budget yang diperlukan selama proses tender.
  • Membantu pekerjaan administrasi umum & administrasi proyek lainnya apabila diperlukan (surat menyurat umum, pengarsipan inventory barang, membuat surat jalan dan mengatur pengiriman, melakukan pembelian barang, melakukan data entry).

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

BrandCompany, salah satu perusahaan di bawah naungan Brandcompanygroup, merupakan creative agencyyang bergerak di bidang jasa desain (termasuk copywriting, translasi, ilustrasi, fotografi, videografi dan percetakan) dengan spesialisasi produkmarketing & corporate branding communicationseperti branding,annual report, sustainability report, kalender & agenda, companyprofile, brosur, katalog,merchandise,video production,website,advertisement,digital interaktif, konten publikasi, media dan desain kolateral lainnya.

BrandCompany telah dipercaya dan berpengalaman menangani ratusan klien korporat dari berbagailini industri.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta