Lowongan Kerja Bekasi Posisi Tenaga Ahli Penyusunan Dokumen Analisis Dampak Lalu Lintas di PT. SHAL BHAGASASI ASIA PASIFIK

Gambar PT. SHAL BHAGASASI ASIA PASIFIK Posisi Tenaga Ahli Penyusunan Dokumen Analisis Dampak Lalu Lintas
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Kami merilis loker dengan sistem kontrak untuk posisi Tenaga Ahli Penyusunan Dokumen Analisis Dampak Lalu Lintas di perusahaan PT. SHAL BHAGASASI ASIA PASIFIK untuk daerah Bekasi atau sekitarnya.

Skill yang kita butuhkan ialah Teknik & Teknik Lainnya serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang kita butuhkan ialah min Sarjana (S1). Menurut dari ketetapan yang usaha kami berikan.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 3.000.000 - Rp 4.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT. SHAL BHAGASASI ASIA PASIFIK
Posisi Tenaga Ahli Penyusunan Dokumen Analisis Dampak Lalu Lintas
Tempat Bekasi
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Teknik, Teknik Lainnya
Gaji Min Rp. 3.000.000
Gaji Max Rp. 4.000.000

DESKRIPSI PEKERJAAN

  1. Melakukan Analisis Dampak Lalu Lintas Menggunakan Metode 4 Tahap (4 Step Model), yaitu : Trip Generation, Trip Distribution, Modal Split dan Trip Assignment;
  2. Menyusun Dokumen Analisis Dampak Lalu Lintas;
  3. Melakukan Survey Inventarisasi Ruas dan Simpang;
  4. Menentukan Catchment Area Jaringan Jalan;
  5. Membuat gambar tampak jaringan jalan dan gambar tampak penampang melintang jalan menggunakan Aplikasi Autocad;
  6. Membuat Laporan Hitungan Volume Lalu Lintas dan Kapasitas Lalu Lintas;
  7. Pembuatan Laporan Hasil Kemajuan Pekerjaan secara berkala;
  8. Membuat Hasil Analisis Survey atau Tinjauan Lapangan.

TANGGUNG JAWAB

  1. Menyusun Dokumen Analisis Dampak Lalu Lintas dan memastikan kesesuaian dengan standar dan peraturan yang berlaku;
  2. Membuat laporan hasil Survey atau Tinjauan Lapangan;
  3. Berkoordinasi dengan Tim Drafter Gambar dalam penyusunan dokumen;
  4. Melaporkan Perkembangan Kemajuan Hasil Pekerjaan;
  5. Membuat Hasil Analisis Survey atau Tinjauan Lapangan

KUALIFIKASI

  1. Gelar Sarjana (S1) dalam Teknik Sipil Transportasi;
  2. Mahir dalam Pembuatan Design Jariganan Jalan Menggunakan Aplikasi AutoCad;
  3. Mahir dalam Penggunaan Aplikasi Vissim / Visum / Vistro / Contram / Tranplan;
  4. Mahir dalam Penggunaan Aplikasi ArcView / ArcMap;
  5. Pengalaman Minimal 1 Tahun, Lulusan Baru / Fresh Graduate dipersilahkan melamar;
  6. Memahami prinsip dan pengetahuan tentang Teknik Sipil Trasnportasi Jalan;
  7. Mahir dalam menggunakan Aplikasi Microsoft seperti Word, Excel dan Power Point;
  8. Kemampuan untuk bekerja dalam tim dan berkolaborasi dengan berbagai disiplin ilmu;
  9. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik untuk berinteraksi dengan anggota tim dan klien;

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bekasi
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • keuntungan, paket gaji, budaya kerja dan pengembangan karier

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. SHAL BHAGASASI ASIA PASIFIK ATAU SHAL HOLDING Merupakan Perusahaan Yang Bergerak Pada Bidang Holding Company (Induk Perusahaan) dan Konsultan Perizinan, Yang Menaungi 3 Anak Perusahaan Swasta Dengan Berbagai Bidang Usaha Didalamnya Dan Tersebar Pada Beberapa Titik Di Indonesia, Adapun Bidang Usaha Anak Perusahaan Kami Yaitu :

  • PT Maha Karya Perwira – Konsultan Pembangunan dan Arsitektur
  • PT. Sinergi Taruna Praja – Konsultan Lingkungan Hidup
  • PT. Adhi Cipta Mandiri – Konsultan Transportasi & Perencanaan

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 12 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tunjangan Pendidikan, Asuransi kesehatan, Pinjaman, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: bekasi timur
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat