Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Hrga Manager di PT Cuomo Nippindo Paradiso

Gambar PT Cuomo Nippindo Paradiso Posisi HRGA Manager
  • Loker diposting 12 bulan yang lalu

Kami merilis loker dengan sistem kontrak untuk posisi HRGA Manager di tempat usaha PT Cuomo Nippindo Paradiso untuk daerah Jakarta Selatan atau sekitarnya.

Skill yang usaha kami inginkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang perusahaan kami butuhkan ialah min Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, & Magister (S2). Menurut dari ketentuan yang usaha kami berikan.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 11.000.000 - Rp 14.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Cuomo Nippindo Paradiso
Posisi Hrga Manager
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 11.000.000
Gaji Max Rp. 14.000.000

1) Memastikan dan mengevaluasi pemenuhan kebutuhan tenaga kerja, baik secara kuantitas maupun kualitas, agar sesuai dengan tujuan dan kebutuhan perusahaan.

2) Memfasilitasi proses penetapan berbagai sistem dan kebijakan terkait dengan pengelolaan HR-GA untuk diimplementasikan di perusahaan.

3) Memastikan semua karyawan melaksanakan peraturan, kebijakan, dan prosedur yang telah ditetapkan perusahaan.

4) Merancang program pengelolaan kinerja karyawan sesuai dengan kebutuhan perusahaan dalam rangka peningkatan produktivitas perusahaan.

5) Mengarahkan, memonitor dan mengontrol aktivitas yang terkait dengan penyelesaian masalah hubungan industrial.

6) Mengarahkan, merencanakan dan mengontrol aktivitas dalam rangka menciptakan kekeluargaan dan suasana kerja yang harmonis dan kondusif.

7) Menjaga hubungan yang harmonis baik dengan internal maupun eksternal perusahaan dan sesuai prinsip-prinsip hukum yang berlaku.

8) Merancang program/upaya-upaya perubahan (struktur, budaya organisasi, regulasi, dan lainnya) dalam lingkungan perusahaan sesuai dengan tujuan dan rencana perusahaan.

9) Merancang pelaksanaan program-program pelatihan dan/atau pengembangan individu pekerja (teknis maupun non-teknis).

10) Melakukan analisis dan evaluasi secara berkala terhadap sistem kompensasi karyawan

11) Mengelola, memelihara & mengontrol seluruh asset dan fasilitas perusahaan termasuk sarana dan prasarana kerja karyawan seperti: kebersihan area kerja, perawatan gedung dan kendaraan operasional.

12) Memastikan seluruh aktivitas kepersonaliaan (seperti: rekrutmen & seleksi, promosi, mutasi, absensi, cuti, lembur, dan lainnya) terlaksana dengan baik.

13) Melaksanakan tugas administrasi yang diperlukan.

KUALIFIKASI

  • Minimal lulusan Sarjana
  • Minimal 5 tahun sebagai HR Manager
  • Berpengalaman di dunia F&B lebih disukai
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Memahami ranah Human Resources dan General Affair
  • Memahami alur Industrial Relation
  • Penempatan di Head Office, Jakarta Selatan

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • BPJS TK dan BPJS Kesehatan
  • Tunjangan Makan
  • Member parkir kendaraan

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Okuzono Hospitality Group

Anggota dari Okuzono Japanese Dining, Twelve Chinese Dining, Casa Cuomo

Kantor pusat : Wijaya Grand Center Blok H 5, Jakarta Selatan

Info Perusahaan

  • Industri: Makanan & Minuman/Katering/Restoran
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 27 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Parkir, Kasual (contoh: Kaos)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta