Lowongan Kerja Jember Posisi Supervisor Admin Accounting – Branch Jember di PT Importa Jaya Abadi

Gambar PT Importa Jaya Abadi Posisi SUPERVISOR ADMIN ACCOUNTING - BRANCH JEMBER
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Butuh cepat!! loker dengan sistem full time untuk posisi SUPERVISOR ADMIN ACCOUNTING - BRANCH JEMBER di kantor PT Importa Jaya Abadi untuk kota/kab Jember serta sekitarnya.

Skill yang kami butuhkan adalah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Adapun persyaratan yang kita butuhkan ialah setidaknya Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, & Magister (S2). Yang merupakan ketetapan yang usaha kami berikan.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Importa Jaya Abadi
Posisi Supervisor Admin Accounting - Branch Jember
Tempat Jember
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

SUPERVISOR ADMIN ACCOUNTING – BRANCH JEMBER

KUALIFIKASI

  • Usia Max 30 tahun
  • Memiliki pengalaman minimal 3 tahun di perusahaan Retail/Distributor sebagai Finance Controller/Admin Head di kantor Cabang
  • Berpengalaman menghandle Piutang toko/customer
  • Terbiasa melakukan tugas Supervisor Accounting/Finance/Tax
  • Menguasai dan memahami Ms Office (Excel, Word, Power Point)
  • Minimal pernah menjadi Leader/Supervisor selama 1 tahun
  • Familiar dengan system ERP/SAP/MS Dynamic
  • Memiliki skill komunikasi yang baik antara atasan dan bawahan
  • Memiliki kemampuan untuk analisa dan problem solving yang baik
  • Domisili : Jember dan Sekitarnya
  • Lokasi kerja : Branch Jember

DESKRIPSI PEKERJAAN

  • Menjalankan proses kontrol dan monitoring terhadap pekerjaan department administrasi di cabang
  • Menjadi jembatan proses administrasi dari pusat ke cabang
  • Melakukan review harian terhadap akun kas dan akun piutang, serta review bulanan untuk semua akun

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Jember
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • BPJS Ketenagakerjaan
  • BPJS Kesehatan
  • Perangkat dan Peralatan Kerja

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Berawal di 2003, Bapak Nizar Bawaziermemulai usaha pertamanya di bidang penjualan dan produksi furniture di Jawa Tengah.

Usaha tersebut merupakan cikal bakal berdirinya PT. Importa Jaya Abadi (IMPORTA GROUP) yang didirikan pada tahun 2011. Dengan tetap menjaga konsistensi bergerak di bidang industri yang sama yaitu Sales,Distribusi dan Retail Furniture.

Fokus perusahaan untuk dapat menyediakan produk yang inovatif, berkualitas dengan harga yang terjangkau dan memberi manfaat bagi banyak pihak. MembuatPT. Importa Jaya Abaditerus berkembang, hingga saat iniPT. Importa Jaya Abadisudah memiliki beberapa titik distribusi yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dantelah menyuplai lebih dari 300 Toko Mitra di Indonesia dan 3 Store retail Furniture di Yogyakarta.

VISI : Menjadi perusahaan furniture ternama di Indonesia yang mengedepankan furniture berkualitas dengan harga terjangkau.

MISI :

  • Memberikan kinerja dan manfaat terbaik bagi relasi dan semua pihak yang berkepentingan.
  • Memberikan produk berkualitas dalam memenuhi kebutuhan pelanggan.
  • Selalu memberikan produk yang kreatif dan inovatif dengan harga terjangkau.

LinkedIn : PT Importa Jaya Abadi

Instagram : @importafurniture_id

Info Perusahaan

  • Industri: Produk Konsumen/Barang konsumen yang bergerak cepat
  • No. Registrasi: 0274 623801
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 15 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Office Look, Senin - Jumat Pk 08.00 - 16.00; Sabtu pk 08.00 - 13.00
  • Lokasi: Katapang, Bandung
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur