Lowongan Kerja Bekasi Posisi Supervisor Hvac di PT Surya Spektrum Inti

Gambar PT Surya Spektrum Inti Posisi SUPERVISOR HVAC
  • Loker diposting 11 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi SUPERVISOR HVAC di kantor PT Surya Spektrum Inti untuk domisili Bekasi serta sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami butuhkan adalah Bangunan/Konstruksi & Properti/Real Estate serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Selain itu untuk syarat yang kita inginkan ialah minimum Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, & Magister (S2). Menurut dari peraturan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Surya Spektrum Inti
Posisi Supervisor Hvac
Tempat Bekasi
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Bangunan/Konstruksi, Properti/Real Estate
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

PERSYARATAN

  • Usia maksimal 40 tahun.
  • Pendidikan minimal D3 dari jurusan Teknik Pendingin atau Teknik Kelistrikan.
  • Memiliki pengalaman minimal 3 tahun dalam perawatan gedung bertingkat (perkatoran / mall / apartemen), dan berpengalaman minimal 3 tahun dalam memimpin tim kerja sebagai leader atau supervisor khusus di bidang HVAC.
  • Wajib memiliki sertifikat pelatihan di bidang pendingin, terutama system Chiller.
  • Memiliki pengalamatan perawatan dan perbaikan peralatan dan fasilitas HVAC, khususnya menguasai:
  • Dasar kelistrikan system HVAC
  • Perhitungan kebutuhan dan kapasitas AC dalam ruangan.
  • Cara membaca gambar analyzer dan system HVAC
  • Cara membuat dan menganalisa log sheet HVAC
  • System Start DeltA / system inreker
  • Cara pengisian Freon dan pengelasan pipa refrigerant
  • Mampu membuat jadwal kerja teknisi shift dan operasional.
  • Mampu menyusun SOP, rencana kerja bulanan beserta anggarannya, dan bekerja sesuai jadwal tersebut.
  • Mampu memberikan pelatihan perihal HVAC.
  • Menguasai program MS.Office (Word, Excel, Power Point & CAD)
  • Memiliki kemampuan komunikasi, perencanaan, dan menyelesaikan masalah dengan baik.
  • Bersedia bekerja dalam shift, dan bekerja di akhir pekan maupun di hari libur nasional sesuai dengan jadwal operasional gedung.
  • Sudah Vaksin Lengkap minimal Dosis 2.
  • Lokasi Kerja Area Cibubur.

TUGAS & TANGGUNG JAWAB :

  • Tugas utama dari Supervisor HVAC adalah membuat program preventive maintenance dari semua peralatan HVAC yang ada di gedung sesuai dengan kondisi di lapangan, dan memastikan program tersebut berjalan sesuai rencana 
  • Sesuai dengan rencana kerja bulanan yang dibuatnya, Supervisor HVAC mengkoordinasikan kerja antara teknisi HVAC dan pekerja kontraktor (bila ada) dengan cara memberikan briefing harian, memberikan work order dan memonitor pelaksanaan pekerjaan tersebut. Selain menangani masalah teknis, Supervisor AC juga berinteraksi langsung untuk menangani keluhan tenant yang berhubungan dengan kerusakan fasilitas dan peralatan gedung 
  • Diluar tanggung jawab lapangan, Supervisor HVAC memiliki tanggung jawab administrative yang mencakup antara lain pembuatan rencana kerja bulanan beserta anggaran yang dibutuhkan, pembuatan SOP, jadwal kerja tim HVAC, monitor kehadiran dan performa kerja harian tim teknisi AC, memeriksa dan memastikan setiap service di buat BA service, memberikan pelatihan sesuai dengan keterampilan yang dibutuhkan dan membuat laporan kerja secara berkala dan di laporkan ke atasan

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bekasi
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapatkan Tunjangan Kesehatan
  • Tunjangan ketenagakerjaan

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Sebuah Pusat Perbelanjaan (Plasa Cibubur) yang sedang berkembang pesat di Cibubur membutuhkan tenaga yang berkualitas di bidangnya untuk posisi,perusahaan ini adalah perusahaan berkembang yang bergerak di bidang retail.

Info Perusahaan

  • Industri: Properti/Real Estate
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 25 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: CIBUBUR
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat