Lowongan Kerja Gresik Posisi Branch Manager di PT Bank Sinarmas, Tbk

Gambar PT Bank Sinarmas, Tbk Posisi Branch Manager
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Branch Manager di perusahaan PT Bank Sinarmas, Tbk untuk daerah Gresik serta sekitarnya.

Skill yang kita inginkan ialah Akuntansi / Keuangan & Perbankan / Jasa Finansial serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Kami memberikan kualifikasi yang PT kami butuhkan adalah minimal Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, & Magister (S2). Menurut dari ketetapan yang PT kami berikan.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Bank Sinarmas, Tbk
Posisi Branch Manager
Tempat Gresik
Tingkatan Kerja CEO/GM/Direktur/Manajer Senior
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Perbankan / Jasa Finansial
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

URAIAN PEKERJAAN

  • Merencanakan, mengarahkan dan menentukan kegiatan pemasaran produk perbankan seperti pendanaan, pinjaman KTA dan referal kredit, untuk meningkatkan customer base, fee-based income sehingga dapat mendukung pencapaian target Cabang Pembantu serta pencapaian pendapatan dan pengendalian biaya.
  • Mengawasi, mengendalikan dan memonitor seluruh kegiatan operasional sehari-hari, untuk meningkatkan pembinaan terhadap kualitas sumber daya yang tersedia dan menghindari terjadinya penyimpangan yang dapat merugikan bank.
  • Mengkoordinasikan kegiatan pemasaran produk dan layanan perbankan dengan menjalin hubungan yang baik dengan nasabah, untuk mempertahankan dan meningkatkan kualitas pelayanan nasabah serta mengembangkan peluang.
  • Mengkoordinasikan dan mengawasi pelaksanaan kegiatan pelayanan perbankan, untuk memastikan pelayanan yang diberikan sudah sesuai dengan standar yang ditetapkan bersama.
  • Mengarahkan, mengelola, mengawasi pemeliharaan kualitas sarana fisik Kantor Cabang Pembantu serta sarana fisik lainnya seperti ATM, untuk memberikan nilai tambah bagi nasabah dan meminimalkan biaya pemeliharaan.
  • Mengelola dan mengkoordinasikan pengembangan transaksi valuta asing, untuk mendukung peningkatan pendapatan transaksi valuta asing yang ada di Kantor Cabang Pembantu.
  • Mengelola dan memonitor jumlah stok barang-barang berharga atau dokumen seperti bilyet deposito, buku tabungan, untuk menjamin tingkat inventori yang optimal sesuai dengan kebutuhan Kantor Cabang Pembantu.
  • Mengelola dan melakukan pemantauan terhadap pemeliharaan dan kebersihan aset perusahaan seperti gedung, kendaraan, peralatan kantor, untuk menjaga inventaris perusahaan yang ada di Kantor Cabang Pembantu dapat digunakan dengan seefektif dan seefisien mungkin, sehingga memberikan nilai tambah bagi kelancaran kegiatan usaha yang ada di Kantor Cabang Pembantu.
  • Merencanakan, mengkoordinasikan dan melaksanakan fungsi-fungsi SDM yaitu mengawasi pelaksanaan rekrutmen, seleksi, dan penerimaan pegawai untuk karyawan level tertentu, serta menjalankan hubungan yang harmonis dengan melakukan proses pengembangan dan penyelesaian masalah SDM yang dibawahinya.
  • Bertanggungjawab sepenuhnya terhadap pelaksanaan “Prinsip Mengenal Nasabah” (Know Your Customer/ KYC) di Kantor Cabang Pembantu.
  • Memastikan bahwa Supervisor telah memeriksa dan memberikan persetujuan untuk penerimaan atau penolakan checklist dokumen pendukung untuk pembukaan rekening baru.
  • Memberi persetujuan atau penolakan nasabah baru yang termasuk kategori berisiko tinggi.
  • Memastikan Kebijakan dan Prosedur Pembukaan Rekening dan KYC telah dilaksanakan seluruhnya di Kantor Cabang Pembantu dengan tertib.
  • Memastikan bahwa Supervisor telah melakukan identifikasi, pemantauan, dan analisis terhadap transaksi nasabah yang dianggap mencurigakan dan mempunyai risiko tinggi.
  • Menyetujui laporan-laporan yang berkaitan dengan penerapan KYC ke Unit Kerja Pengenalan Nasabah (UKPN) Pusat termasuk Laporan Transaksi Mencurigakan (Suspicious Transaction Report/ STR) dan Laporan Transaksi Tunai (Cash Transaction Report/ CTR) tepat waktu.

 KUALIFIKASI:

  • Minimal S1 dari segala jurusan
  • Usia maksimal 45 tahun
  • Minimal pengalaman 5 tahun dibidang perbankan terutama di bidang Funding (khusus hanya pengalaman di Bank yang akan diproses)
  • Bermotivasi tinggi, mandiri, mampu berkomunikasi dengan baik dan membina hubungan baik dengan cepat.
  • Wajib Memiliki sertifikat Waperd & AAJI
  • Mempunyai jiwa kepemimpinan/Leadership coach
  • Punya pengalaman membina Tim
  • Penempatan wilayah di Gresik – Jawa Timur 

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Gresik
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Kami menghimbau agar Anda berhati-hati saat melamar pekerjaan dengan selalu memastikan iklan lowongan tersebut sesuai dengan profil perusahaannya.

Waspadalah jika Anda menemukan hal-hal di bawah ini :

  • PT Bank Sinarmas, Tbk tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.

  • PT Bank Sinarmas, Tbk tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.

  • Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan.

  • Apabila ada Panggilan wawancara di lokasi yang tidak sesuai dengan iklan yang tertera pada iklan lowongan.

  • Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.

__

PT Bank Sinarmas Tbk. didirikan pada 18 Agustus 1989 berdasarkan Akta No. 52 tanggal 18 Agustus 1989 dari Buniarti Tjandra, S.H., Notaris di Jakarta, dengan nama PT Bank Shinta Indonesia dan telah diubah dengan Akta No. 91 tanggal 15 September 1989 dari notaris yang sama.

Bank memperoleh status sebagai Bank Umum Devisa tahun 1995. Tahun 2005, perjalanan Bank memasuki babak baru setelah PT Sinar Mas Multiartha Tbk., perusahaan financial services yang berada di bawah Kelompok Usaha Sinar Mas mengambil alih 21% saham di PT Bank Shinta Indonesia.

Pada Desember 2006 Bank berganti nama menjadi PT Bank Sinarmas. Pergantian nama tersebut telah disetujui melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa yang tertuang dalam Akta No. 1 tanggal 21 November 2006 dari Triphosa Lily Ekadewi, S.H., notaris di Jakarta.

Pada tahun 2009, Bank Sinarmas memperoleh ijin untuk pendirian Unit Usaha Syariah (UUS), berdasarkan Keputusan Deputi Gubernur Bank Indonesia No. 11/13/KEP. Dpg/2009 Tentang Pemberian Izin Usaha Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank Sinarmas dan di tahun yang sama Bank memperoleh pengesahan dari Bapepam (sekarang OJK) untuk melakukan kegiatan usaha Wali Amanat.

Pada 13 Desember 2010, Bank Sinarmas melakukan Penawaran Saham Umum Perdana (Initial Public Offering /IPO) dengan struktur permodalan sebesar Rp728 miliar dan dengan mengeluarkan Waran Seri I. Adapun aksi korporasi yang dilakukan Bank Sinarmas setelah IPO adalah sebagai berikut :

  • Tahun 2012 Bank melakukan Penawaran Umum Terbatas I dan dengan mengeluarkan waran seri II

  • Tahun 2014 Bank melakukan Penambahan Modal Tanpa Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (PMTHMETD)

  • Tahun 2016 Bank melakukan Penawaran Umum Terbatas II dan dengan mengeluarkan Waran Seri II

Visi Misi dan Nilai-Nilai Bank Sinarmas

Visi

“Menjadi Bank terkemuka di Indonesia dengan jaringan distribusi yang terintegrasi dan layanan yang prima”.

Misi

  • Memperluas jaringan kantor untuk penetrasi pasar dan pembiayaan pada sentra-sentra konsumer, UKM dan sektor usaha skala korporasi.

  • Memperluas basis nasabah, mulai dari nasabah kecil hingga korporasi, melalui kerja sama dengan lembaga keuangan maupun mitra usaha lainnya.

  • Meningkatkan kemampuan Teknologi Informasi dan Sumber Daya Manusia dalam rangka memberikan layanan terbaik melalui payment system yang lengkap.

  • Membudayakan sistem Manajemen Risiko sesuai dengan prinsip kehati-hatian dan Good Corporate Government (GCG).

Obyektif Jangka Panjang Bank Sinarmas

“Menjadi Payment & Transaction Bank dengan jaringan distribusi terlengkap dan terintegrasi”

Nilai-nilai

Agille

Mampu memposisikan diri, beradaptasi dan terbuka terhadap kecepatan (velocity) perkembangan bisnis, senantiasa selalu berjalan walaupun pelan asal tidak diam “Bu Pa Man, Zhi Pa Zhan” dimana kita tidak hanya berdiam diri dan tidak melakukan apa-apa, kita dituntut untuk cepat, tanggap dan terus melangkah dalam setiap keadaan agar kita mampu bertahan di tengah persaingan yang ketat.

Perilaku : Tangkas, Terbuka dan Cerdas

Networking Internationally

Senantiasa membina hubungan internal, eksternal, maupun secara global untuk mendukung kinerja dalam dunia bisnis.

Perilaku : Proaktif, Cepat Tanggap dan Berani.

Constantly Learning

Mengembangkan ide dan pengetahuan serta berinovasi untuk meningkatkan nilai tambah secara terus menerus.

Perilaku : Kreatif, Inovatif dan Solutif

Reliable

Berkomitmen untuk bekerja dengan tulus sehingga menumbuhkan keyakinan dan sangka baik berlandaskan kehandalan.

Perilaku : Kompeten, Capable dan Jujur

Let’s Work Together

Bekerja sama dalam mencapai tujuan Bank berdasarkan dengan sikap peduli dan menghargai (“tepa selira”) agar Bank sehat, kuat, untung dan dapat mewujudkan mimpi kita bersama.

Perilaku : Dapat Bekerja Sama, Saling Menghargai

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: Lebih dari 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Asuransi kesehatan, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur