Lowongan Kerja Bekasi Posisi Finance Accounting Admin di AGS Fourwinds Indonesia

Gambar AGS Fourwinds Indonesia Posisi Finance Accounting Admin
  • Loker diposting 11 bulan yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Finance Accounting Admin di kantor AGS Fourwinds Indonesia untuk domisili Bekasi atau sekitarnya.

Skill yang PT kami butuhkan adalah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Adapun kualifikasi yang kami inginkan ialah minimal Sarjana (S1). Menurut dari ketetapan yang usaha kami berikan.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 5.000.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan AGS Fourwinds Indonesia
Posisi Finance Accounting Admin
Tempat Bekasi
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 5.000.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

We are looking for a new team member for our Finance Accounting team to support our company’s growth. This role is reporting to the Finance Division Manager.

Your responsibilities:

  • Account Receivable (AR), Account Payable (AP).
  • Daily Finance/Accounting administration, data entry.
  • AR/debt collection, BuPot collection and reconciliation.
  • Tax calculation, monthly reporting, recap WHT, 23, 4.2 and PPN.
  • Creating monthly reports for management; ad-hoc reporting.

Requirements:

  • Minimum 3 years experience in Finance Accounting.
  • Fluent in English, both verbal and written.
  • High standards of accuracy, quality and excellent attention to detail.
  • Positive mindset & ‘Can-Do’ attitude.
  • High curiosity and eagerness to learn, we offer a great environment for personal growth in a motivated team.
  • Minimum Bachelor Degree, majoring in Tax or Accounting with IPK minimum 3.00.
  • Willing to be placed in Medan Satria, Bekasi.

Our ideal new team member has:

  • Good interpersonal skills with the ability to communicate and work effectively across teams and with a variety of people both inside and outside the organization.
  • Good analytical thinking, assertiveness, multitasking, able to work under pressure.
  • Brevet A+B and good excel skills. Up to date with current tax legislation.

We are looking forward to meeting you!

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bekasi
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • We offer personal growth and career opportunities
  • Great team, supportive and safe environment

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

With 4 324 employees and 147 branches, of which 128 are based overseas, AGS is the leading French group with an international presence in the removals and relocations industry.

Complete client satisfaction is an essential goal underlying the activities of AGS. A key role player in the relocation of company executives, diplomats, members of international organisations and from the private sector, our strength lies in our strong knowledge of the market, our discipline, our client orientation and in our availability.

AGS is a dynamic company which offers its members of staff real prospects for career advancement and growth within the company. The prosperity of the group is a result of our know-how and the professionalism of our employees.

Info Perusahaan

  • Industri: Transportasi/Logistik
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 4 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), BPJS
  • Lokasi: Pondok Ungu, Medan Satria
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat