Lowongan Kerja Tangerang Posisi Videografer / Konten Editor di PT Agency MSM International

Gambar PT Agency MSM International Posisi Videografer / Konten Editor
  • Loker diposting 12 bulan yang lalu

Telah dibuka loker dengan sistem full time untuk posisi Videografer / Konten Editor di tempat usaha PT Agency MSM International untuk domisili Tangerang atau sekitarnya.

Kemampuan yang kita butuhkan ialah Seni/Media/Komunikasi & Seni / Desain Kreatif serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Agency MSM International
Posisi Videografer / Konten Editor
Tempat Tangerang
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Seni / Desain Kreatif, Seni/Media/Komunikasi
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

1. Melakukan fotoshoot, videoshoot sampai dengan editing 2. Mengoperasikan (minimal) kamera DSLR, mirrorless dan aksesoris seperti tripod lensa dan flash external 3. Membuat script / storyboard untuk kebutuhan konten 4. Membuat desain untuk keperluan konten sosial media dsb Persyaratan: 1. Sudah terbiasa dan menguasai Final Cut Pro, Adobe Premiere, After Effect, Adobe Illustrator, Corel Draw, dll 2. Menguasai fotografi, shooting video & editing 3. Mampu melakukan setting kamera & lighting 4. Inisiatif, Kreatif dan Innovatif 5. Memiliki keterampilan copywriting dan storytelling, menjadi nilai plus 6. Bertanggung jawab dan dapat bekerja dengan cepat dengan tenggat waktu yang ketat 7. Mampu bekerja individual atau dengan tim 8. Memiliki pengetahuan & keterampilan dalam platform video online 9. Memiliki keinginan untuk terus belajar – Pria/Wanita – Tanpa Pengalaman Bekerja – Tidak ada minimal pendidikan – Tidak ada batasan usia – Terima kandidat tanpa foto diri – Terima kandidat dari mana saja

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Tangerang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Agency MSM International merupakan perusahaan yang bergerak di bidang agensi Tiktok. Kantor pusat Agency MSM International yang berlokasi di kota Hefei, China. Memiliki pengalaman di bidang teknologi internet selama 10 tahun dengan 23 perusahaan yang terdiri dari 6 kantor cabang, 17 perusahaan retailer dengan karyawan 350 orang. Perusahaan bergerak di bidang video hiburan dan e- commerce (penjualan online) di platform Tiktok selama 5 tahun, sukses membimbing memiliki pengalaman yang sangat matang dalam membimbing para talent di bidang ini.

Di Indonesia kantor pusat berlokasi di Ruko Casa De Parco No 23 BSD Sampora Cisauk Kabupaten Tangerang Banten. Berdiri sejak bulan Juni 2022.

Pada bulan Maret 2023, membuka cabang di Jalan Cihampelas No 200-202 Kelurahan Cipaganti Kecamatan Coblong Kota Bandung Jawa Barat.

Sampai saat ini sudah memiliki puluhan karyawan, ribuan Host Live Streaming Online dan puluhan Host Live Streaming Offline, termasuk beberapa artis diberbagai daerah di Indonesia dan luar negeri.

Info Perusahaan

  • Industri: Hiburan/Media
  • No. Registrasi: 27052210213603464
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 22 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Kasual (contoh: Kaos), Bonusan, Senin-Sabtu
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten