Lowongan Kerja Surabaya Posisi It Project Manager di PT Veda Praxis

Gambar PT Veda Praxis Posisi IT Project Manager
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi IT Project Manager di kantor PT Veda Praxis untuk domisili Surabaya atau sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami butuhkan adalah Komputer/Teknologi Informasi & IT-Admin Jaringan/Sistem/Database serta orang yang jujur dan disiplin.

Untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang kami inginkan adalah minimum Sarjana (S1). Menurut dari ketentuan yang perusahaan kami berikan.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Veda Praxis
Posisi It Project Manager
Tempat Surabaya
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan IT-Admin Jaringan/Sistem/Database, Komputer/Teknologi Informasi
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Job Description

  1. Determining the project’s goals and the factors that need to be considered for the project to succeed with the desired quality.
  2. Creating an initial resource plan that will be used before the project commences.
  3. Developing detailed planning and procedures on how a project should be executed, estimating time, cost, and scope.
  4. Coordinating the internal team with external parties and controlling project operations.
  5. Managing stakeholder engagement to ensure active exchange of accurate, consistent, and timely information that reaches all relevant stakeholders.
  6. Creating and maintaining a timeline in accordance with the agreed-upon schedule.
  7. Running and controlling an ongoing project, ensuring that the project is completed within budget, specifications, and time.
  8. Providing guidance, advice, input, and the ability to negotiate to achieve predefined project milestones.
  9. Holding discussions/meetings regarding project progress, marked by minutes of the meeting.
  10. Ensuring the implementation of the application system aligns with the established Functional Specification Document (FSD) and Business Requirement Document (BRD).
  11. Ensuring the deployment process takes into account risk aspects and mitigation.
  12. Ensuring that all project stages have been fulfilled.
  13. Monitoring and controlling the project to mitigate project risks.
  14. Providing project status reports along with project issues/risks to top management responsible for system implementation.

Qualification

  1. Experience in related field min 5 years.
  2. Understand PMBOK well.
  3. Be able to create a Project Management Plan document effectively.
  4. Possess effective communication skills in managing both internal and external parties involved in the project.
  5. Have strong leadership skills.
  6. Be capable of managing both SDLC (Software Development Life Cycle) and Scrum processes effectively.
  7. Be proficient in using Microsoft Project application.
  8. Be able to manage project documentation for application development effectively.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Terima kasih atas lamaran Anda pada PT.
Veda Praxis

PT.
Veda Praxis tidak memungut biaya apapun untuk untuk proses rekrutmen ataupun bekerja sama dengan travel agent/biropembiayaan tertentu dalam proses rekrutmen.

Waspadalah jika Anda diminta untuk membayar “sejumlah uang” yang dimaksudkan dalam bentuk pembayaran receh dalam tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya, ini tidak akan kami tertuju, kami tidak bertanggung jawab atas situasi tersebut, akan tetapi lapor kepada lembaga diatas jika terdapat unsur penipuan, ketahui lebih lanjut disini! Penipuan resmi dari BBTA3 – Badan Pusat Sumber Daya Manusia!!

Apabila ada Panggilan wawancara di lokasi yang tidak sesuai dengan iklan yang tertera pada iklan lowongan, ini bukan tanggung jawab kami, tetapi Anda harus lebih waspada serta telitilah lebih dahulu iklan tersebut sebelum Anda akan memutuskan untuk percaya dan headhunting di PT.
Veda Praxis, silahkan!

Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun sampai Anda benar-benar tidak yakin siapa yang menerima panggilan di nomor layanan PT.
Veda Praxis, kami tidak bertanggung jawab atas kerugian dan keuntungan.

HRD

PT.
Veda Praxis

Veda Praxis at a Glance

Veda Praxis formed by experienced and dedicated professionals who are internationally certified and have a wide range of experience, in a variety of industries as professional service providers for multinational consulting firms. While practicing their professional services, the founders of VPPS came to believe that the understanding of international best practices and Indonesian culture is an essential factor to ensure that the implementation of controls will meet the client’s business requirements. Implementing International best practice within the businesses our clients should be affordable and workable.

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (Bisnis & Manajemen)
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 26 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Asuransi kesehatan, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan
  • Lokasi: AD Premier Building
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur