Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Hrga Staff di PT Japan Elevator Service Indonesia

Gambar PT Japan Elevator Service Indonesia Posisi HRGA Staff
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi HRGA Staff di tempat usaha PT Japan Elevator Service Indonesia untuk daerah Jakarta Pusat atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami inginkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Untuk kualifikasi yang perusahaan kami inginkan adalah min Sarjana (S1). Menurut dari ketentuan yang perusahaan kami berikan.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Japan Elevator Service Indonesia
Posisi Hrga Staff
Tempat Jakarta Pusat
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Responsibilities:

  • graduates with degrees in law, psychology, management
  • Daily and monthly verification and processing of employee attendance, including leave requests.
  • Processing onboarding procedures for new employees, including fingerprint registration and documentation.
  • Processing employment contracts for new hires and extensions.
  • Maintaining communication with external parties such as government agencies, job seeker platforms, and vendors.
  • Processing overtime, salary slips, employee health insurance (BPJS), and branch payroll.
  • Responsible to prepare all things related to the new employee needed such as data personnel, workstation, name card, nameplate, access IT, office equipment.
  • Update the personnel data record (new staff, resigned staff, etc) on soft copy file
  • Handle the personnel administration files’ hard copy.
  • Handle employee insurance (report a new member / deduct member to Insurance, BPJS Kesehatan and BPJS Ketenagakerjaan) for internship
  • Handle incoming invoice & processing related HRGA. Prepare the payment for supplier/vendor, work with Finance
  • Arrange of car pickup and hotel for overseas guests, handle booking air ticket for employee’s travel
  • Responsible to manage and supervise security, helper, driver and close coordination with all related vendors
  • Performing building maintenance tasks.
  • Processing onboarding procedures for new employees, including fingerprint registration and documentation.
  • Ensuring the probation assessment process and review of employee work contracts are in accordance with the provisions
  • Recruitment for internship
  • Assisting HR Manager with additional tasks within relevant competencies and contributing to improvement programs (such as workload analysis, culture management, etc).

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Kami merupakanperusahaan yang beregerak di dalam jasa perawatan dan perbaikan elevator.

Kami merupakan perusahaan asal Jepang yang sudah berpengalaman di Jepang dengan telah menangani lebih dari 56.00 elevator di Jepang perusahaan jes dari jepang. Kami membangun usaha di indonesia yaitu JESI (Japan Elevator Service Indonesia)

Info Perusahaan

  • Industri: Elektrikal & Elektronik
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Baju, Celana Khusus, Sepatu Safety, Senin sampai Jumat dan Sabtu Minggu Stand by
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta