Lowongan Kerja Banten Posisi Hr & Ga Manager di PT Islandsun Indonesia

Gambar PT Islandsun Indonesia Posisi HR & GA MANAGER
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi HR & GA MANAGER di tempat usaha PT Islandsun Indonesia untuk domisili Banten serta sekitarnya.

Skill yang perusaahan inginkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang jujur dan disiplin.

Selain itu untuk syarat yang perusahaan butuhkan adalah minimal Sarjana (S1). Menurut dari peraturan yang PT kami berikan.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Islandsun Indonesia
Posisi Hr & Ga Manager
Tempat Banten
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Job Desc Personalia :

  • Merencanakan, mengembangkan dan mengimplementasikan strategi di bidang pengelolaan dan pengembangan sumber daya manusia (termasuk rekrutmen, pemilihan kebijakan, disiplin, keluhan, konseling, upah dan persyaratannya, kontrak, pelatihan dan pengembangan, moril dan motivasi, kultur dan pengembangan sikap dan moral kerja, kinerja dan hal seputar manajemen mutu dan lain-lain)
  • Menetapkan dan memelihara sistem yang sesuai untuk mengukur aspek penting dari pengembangan HR (sumber daya manusia)
  • Memonitor, mengukur dan melaporkan tentang permasalahan, peluang, rencana pengembangan yang berhubungan dengan SDM dan pencapaiannya dalam skala waktu dan bentuk/ format yang sudah disepakati
  • Mengatur dan mengembangkan staf langsung (yang melakukan direct report kepadanya)
  • Mengelola dan mengendalikan anggaran (budget) pembelanjaan SDM per departemen sesuai anggaran-anggaran yang disetujui
  • Bertindak sebagai penghubung (liaison) dengan para manager functional/department yang lain agar memahami semua aspek-aspek penting dalam pengembangan SDM, dan untuk memastikan mereka telah mendapatkan informasi yang tepat dan mencukup tentang sasaran, tujuan/objektif dari pengembangan SDM
  • Memastikan setiap aktivitas mempunyai benang merah serta terintegrasikan dengan persyaratan-persyaratan organisasi, untuk bidang manajemen mutu, kesehatan, dan keselamatan kerja, syarat-syarat hukum, kebijakan-kebijakan dan tugas umum kepedulian lingkungan
  • Membina staff/anggota team dibawah koordinasinya agar dapat melaksanakan tugas dan pekerjaan sesuai dengan apa yang telah ditetapkan dan terus berupaya untuk meningkatkan ketrampilan setiap karyawan dibawah tanggung jawabnya

Job Desc GA :

  • Menindaklanjuti permintaan barang dan jasa untuk keperluan user, misalnya ATK, perabot kantor, dll
  • Mengelola kendaraan operasional perusahaan (termasuk perawatan, pemakaian BBM, tol dan parkir)
  • Pengaturan pemakaian fasilitas kantor (mesin fotocopy, fax, telpon, PABX, ruang meeting, internet, dll)
  • Mengelola inventaris/asset perusahaan
  • Mengelola kebersihan kantor/pabrik agar aman dan nyaman
  • Mengelola dan mengawasi jadwal dan kinerja security
  • Mengelola perawatan dan pemeliharaan gedung kantor/pabrik dan fasilitasnya
  • Membuat aturan dan secara langsung/tidak langsung mengawasi tugas driver, teknisi, messenger, resepsionis, operator telpon, ob/og, cleaning service
  • Melakukan pemesanan/pengadaan cetakan untuk kartu nama, formulir, pamflet, dll
  • Membina hubungan baik dengan pihak eksternal (dinas ketenagakerjaan, kepolisian, RW dan lingkungan pabrik, dll)
  • Mengelola pengurusan perijinan-perijinan usaha, pajak kendaraan, dan memonitor agar tidak terjadi keterlambatan
  • Melaksanakan hal-hal lain yang diminta oleh Direksi/Manajemen untuk dikerjakan di dalam lingkup pekerjaan yang berkaitan dengan peran dan tanggung jawabnya

Kualifikasi :

  • Pendidikan min S1
  • Memiliki pengalaman min 5 tahun sebagai Personalia & General Affair di perusahaan Manufaktur (lebih disukai)
  • Mengerti UU Ketenagakerjaan, BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan, dan mengerti sistem payroll/HRIS
  • Komunikatif, detail oriented, memiliki analytical thinking
  • Menguasai maintenance building dan HSE
  • Penempatan di Cikupa, Tangerang

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

  • PT ISLANDSUN INDONESIA adalah Perusahaan Nasional yang bergerak dalam pembuatan bumbu makanan (Food Ingredients, Flavour, Seasoning and Jelly) yang berdiri sejak tahun 1984. PT ISLANDSUN INDONESIA adalah perusahaan trading dan untuk manufacturenya sendiri ada di daerah tangerang dengan nama PT Kiantaka Rasa. PT ISLANDSUN INDONESIA juga menyediakan Food Processing dan Packaging Machinery.
  • PT ISLANDSUN INDONESIA juga mempunyai unit bisnis dalam bidang Food & Beverage untuk Hotel, restoran dan Café dengan merk AMAGULA serta konsep resto/café dengan nama MACRONI TEI COFFEE
  • PT ISLANDSUN INDONESIA juga sedang mengembangkan unit bisnisnya ke bidang property untuk area Batam

INSTAGRAM

@Islandsunindonesia

@Amagula_gourmet

@Macroniteicoffee

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten