Lowongan Kerja Bekasi Posisi Admin Spbc di PT Usaha Mitra Sejahtera

Gambar PT Usaha Mitra Sejahtera Posisi Admin SPBC (AO RO)
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin SPBC (AO RO) di kantor PT Usaha Mitra Sejahtera untuk kota/kab Bekasi atau sekitarnya.

Skill yang perusaahan inginkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Kami memberikan persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang perusahaan kami butuhkan ialah minimal Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Menurut dari peraturan yang usaha kami berikan.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 4.900.000 - Rp 5.600.000.

Info Loker

Perusahaan PT Usaha Mitra Sejahtera
Posisi Admin Spbc
Tempat Bekasi
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 4.901.800
Gaji Max Rp. 5.600.000
  1. Membuat laporan tagihan yang sudah jatuh tempo
  2. Folow-Up dokumen nasabah KPR yang kurang berkasnya (Kredit, Laporan, dll)
  3. Mengarsip dokumen masuk dan keluar
  4. Mendistribusikan surat masuk dan surat keluar
  5. Supporting dalam kegiatan audit
  6. Bertanggungjawab atas pengaturan dan penyediaan mobil untuk operasional
  7. Bertanggungjawab atas dokumen filling dan scan dokumen
  8. Membantu support booking beserta peralatan sewa tempat untuk acara dan meeting Kepala KCU dan Pejabat terkait (membuat jadwal meeting)
  9. Input pembayaran eksternal dan internal
  10. Input dokumen dari KCP untuk APK
  11. Membantu penginputan di System Perusahaan

Kualifikasi :

  1. Usia Max 28 tahun
  2. Pendidikan Min D3 atau S1
  3. Pengalaman pernah jadi Magang Bakti BCA (Teller atau CSO)
  4. Mahir menggunakan komputer terutama Ms.Word, Ms.Power Point dan Ms.Excel (Notes:harus mahir Vlookup, Hlookup, Pivot Table, Average, If, dan rumus-rumus dasar lainnya)
  5. Mempunyai skill komunikasi dan negosiasi dengan baik
  6. Jujur, detail, giat, semangat, bertanggungjawab dan mempunyai insiatif yang tinggi terhadap pekerjaan
  7. Harus teliti dikarenakan akan mengelola data
  8. Mampu bekerjasama dalam tim maupun individu
  9. Menguasai bahasa inggris pasif
  10. Bersedia overtime dan masuk di weekend
  11. Domisili Jabodetabek dan bersedia ditempatkan dilokasi mana saja
  12. Bisa bergabung secepatnya (sedang tidak bekerja)

Benefit:

  • Monthly salary.
  • Overtime : Normative.
  • BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan.
  • THR.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bekasi
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan
  • THR
  • Lembur

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Usaha Mitra Sejahtera (UMS) merupakan anak perusahaan dari Koperasi Jasa Karyawan

PT. Bank Central Asia, Tbk.Mitra Sejahtera Jakarta (KMS) yang didirikan pada tanggal 19 Agustus 2011 dan pada awalnya berkedudukan di Jakarta Barat. Pada awal berdirinya, kegiatan usaha yang dilaksanakan adalah untuk menunjang kegiatan operasional PT. Bank Central Asia, Tbk (Bank BCA).

Nilai Perusahaan

Kejujuran, kesetiaan dan kedisiplinan.

Berpikiran terbuka dan menyukai tantangan.

Pengembangan diri dan mitra kerja.

Prinsip 3C yang baik

(Communication, Coordination, Cooperation).

Visi

Menjadi Perusahaan jasa terkemuka dan terpercaya,

bagi para pelanggan, mitra usaha dan masyarakat.

Misi

“3 in 1” ( 1 Dream, 1 Team & 1 Heart )

Memberikan unit project jasa terbaik melalui

pelaksanaan kualitas manajemen yang handal

dan berfokus pada kecepatan, ketepatan, kesesuaian

terhadap kebutuhan rekanan kerja.

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat