PT Sumber Bina Makmur

Gambar PT Sumber Bina Makmur Posisi HR GENERAL AFFAIR

PT. Sumber Bina Makmur didirikan di Indonesia sejak tahun 1990 dengan visi untuk memperpanjang kehidupan hewan kesayangan di Indonesia melalui produk dan inovasi teknologi yang telah tersertifikasi, berkualitas tinggi dan telah terbukti secara ilmiah.

PT. Sumber Bina Makmur (SBM) berwenang untuk menjadi authorized distributor (distributor tunggal) dari brands : Hill’s Pet Nutrition dan Bayer AnimalHealth di Indonesia dan telah menjadi pioneer dari produk pakan premium dan perawatan hewan kesayangan.

PT. SBM memegang integritas secara internal dan eksternaal serta menjalin hubungan yang baik dengan para praktisi dokter hewan dan pemilik toko hewan. Dengan distribusi produk berkualitas tinggi yang terbukti secara ilmiah kami juga memberikan edukasi secara berkala melalui web-seminar, speaker tour serta konferensi yang dapat diikuti oleh seluruh praktisi Dokter Hewan di Indonesia. PT. SBM secara berkala dengan aktif melakukan pengembangan team untuk dapat melakukan ekspansi distribusi secara optimal di seluruh Indonesia.

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri Lainnya
Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
Tunjangan dan Lain-lain: Tunjangan Pendidikan, Tip, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Lokasi: SUNTER

Foto Perusahaan