Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Hr Industrial Relation di PT Internusa Jayaabadi Sentosa

Gambar PT Internusa Jayaabadi Sentosa Posisi HR Industrial Relation
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Perusahaan kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi HR Industrial Relation di kantor PT Internusa Jayaabadi Sentosa untuk domisili Jakarta Selatan atau sekitarnya.

Pengalaman yang kami butuhkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang jujur dan disiplin.

Adapun untuk persyaratan yang PT kami inginkan adalah min Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, & Magister (S2). Menurut dari ketentuan yang perusahaan kami berikan.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Internusa Jayaabadi Sentosa
Posisi Hr Industrial Relation
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

PT Internusa Jayaabadi Sentosa (IJS) adalah Strategic Partner bagi kliennya. IJS menyediakan layanan end-to-end kepada pelanggan internal dan telah menaungi berbagai industri; Kawasan Agribisnis dan Pariwisata, Properti, F&B, Resort, Hotel, dan Day Club di Bali serta Jakarta. Saat ini, IJS sedang mencari kandidat untuk posisi HR Industrial & Employee Relation dengan ketentuan sebagai berikut:

Kualifikasi:

  • Min S1 background hukum
  • Memiliki pengetahuan yang sangat baik terkait Undang-undang ketenagakerjaan dan uptodate dengan perkembangan peraturan pemerintah.
  • Min 3 tahun berpengalaman di bagian Industrial & Employee Relation
  • Berpengalaman dalam pembuatan Peraturan Perusahaan dan pelaporannya ke Disnaker
  • Paham mengenai Undang-undang ketenagakerjaan yaitu UU Cipta Kerja & PP 35 Tahun 2021
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan problem solving yang baik 
  • Memiliki daya analisis yang baik dan menggunakan logika serta penalaran untuk mengidentifikaasi suatu kekuatan dan kelebihan dari alternatif solusi yang diberikan, kesimpulan atau pendekatan terhadap suatu masalah.
  • Poin plus jika memiliki pengalaman Payroll

Uraian Pekerjaan:

  • Menangani perselisihan dan kasus karyawan, bila perlu hingga ke PHI
  • Memiliki pengalaman sebagai mediator atau fasilitator antara karyawan dan manajemen (Bipartit, Tripartit, dll)
  • Mengurus data kepegawaian karyawan, BPJS Kesehatan & TK karyawan, dan asuransi karyawan
  • Mengelola kontrak karyawan (PKWT & PKWTT) berdasarkan aturan Undang-undang ketenagakerjaan yang berlaku
  • Menjalin hubungan baik dengan pihak-pihak luar seperti disnaker
  • Membuat laporan ke Disnaker seperti WLKP, PP, data karyawan, BPJS, hingga PHK karyawan

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Competitive Salary (Negotiable depend on qualifications)
  • Festive Allowance (THR)
  • Training & Development

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Internusa Jayaabadi Sentosa (IJS) adalah Strategic Partner bagi kliennya. IJS menyediakan layanan end-to-end kepada pelanggan internal dan telah menaungi berbagai industri; Kawasan Agribisnis dan Pariwisata, Properti, F&B, Resort, Hotel, dan Day Club di Bali serta Jakarta. Jenis layanan yang diberikan adalah Financing, Accounting, Taxing, Compliance, Enhancing Manpower, Working Appliance & Space, Technology, dan Project Development. Jenis industri di bawah naungan IJS adalah industri Hospitality, F&B, Oil & Gas, Mall, Property Development, dan Manufacturing. Kesuksesan SAVAYA Bali, VONG Kitchen, Le Burger, Chao Chao, Café Kitsuné, Discovery Shopping Mall dan Lv8 Resort adalah titik puncak IJS dalam memuaskan para stakeholder dalam melayani konsumennya.

Visi kami adalah “to become integrated solution that embraces collective business”,

dengan misi sebagai berikut:

  1. Transparansi proses kerja setiap fungsi melalui sistem terintegrasi
  2. Mengutamakan kepuasan Stakeholders
  3. Menjadi strategic partner bagi para stakeholders dalam mencapai aspirasi.

Dengan Visi Misi tersebut, IJS menetapkan nilai-nilai perusahaan PARTNER:Persistent, AppReciaTe, Nimble, Excellent, Responsible.

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (Bisnis & Manajemen)
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 22 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Tip, Asuransi kesehatan, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta