Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Export / Import Staff di PT Anekatrans Persada Indonesia

Gambar PT Anekatrans Persada Indonesia Posisi EXPORT / IMPORT STAFF
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi EXPORT / IMPORT STAFF di perusahaan PT Anekatrans Persada Indonesia untuk kota/kab Jakarta Raya dan sekitarnya.

Pengalaman yang kita butuhkan adalah Pelayanan & Logistik/Rantai Pasokan serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Kami memberikan persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang kami inginkan ialah minimum Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Merupakan ketetapan yang PT kami berikan.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Anekatrans Persada Indonesia
Posisi Export Import Staff
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Logistik/Rantai Pasokan, Pelayanan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Job Requirements : 

  • Diploma or Bachelor’s degree in any Related Major 
  • Have Board Knowledge about logistics and Export-Import Policy 
  • Have logical thinking, detail attention, and independent minimum 3 years of related work experience, 
  • Speak English is a must 
  • Good knowledge and updated regarding import and custom clearance documents rules and regulations. 
  • Well experiences and good technical knowledge in import and custom regulations as well as familiar deal with various government or other related institution. 
  • Create a Quotation for every new business and ensure every new shipment goes well 
  • Achieving the target 
  • Understanding customer needs & coordination of the preparation of solution offerings to potential customers 
  • Build and maintain business relationships with potential customers 
  • Identify potential business opportunities and markets. 
  • Looking for new customers and customers visits, 
  • Negotiation of rates with vendors. 

Key Tasks and Responsibility

  • Follow up on new shipment 
  • Follow up and check import documents related to shipping such as AWB, Form SKA, etc 
  • Process the insurance of goods to the insurance company (for shipping by sea) and check the correctness Of the data. 
  • Prepare complete documents for the Customs Clearance process. 
  • Draft PIB 
  • Following up on Customs responses after receiving a Response Letter for Notification of Release of 
  • Goods (SPPB) 
  • Doing work related to import such as updating import table, updating hs code, etc 
  • Report to Import manager on activities related to imports 

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

….. URGENTLY REQUIRED …..

PT Anekatrans Persada Indonesia We are a service company engaged in the Services Freight Forwarder requires several people to staff the office in place in position:

Info Perusahaan

  • Industri: Transportasi/Logistik
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat