Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Admin Finance Dan Accounting di PT Pranaya Mitra Insani

Gambar PT Pranaya Mitra Insani Posisi Admin Finance dan Accounting
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Admin Finance dan Accounting di perusahaan PT Pranaya Mitra Insani untuk kota/kab Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami inginkan adalah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang jujur dan disiplin.

Untuk persyaratan yang PT kami butuhkan adalah min Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Merupakan ketentuan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 4.500.000 - Rp 5.300.000.

Info Loker

Perusahaan PT Pranaya Mitra Insani
Posisi Admin Finance Dan Accounting
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 4.500.000
Gaji Max Rp. 5.300.000

Lowongan ini untuk anda yang memiliki background akuntansi dan keuangan. Pekerjaan dilakukan secara Hybrid (WFO dan WFH). 

Kualifikasi 

* Jurusan Akuntansi, Finance, atau Administrasi Bisnis.

* Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di posisi yang sama

* Memiliki analytical thinking dan problem solving yang baik

* Lancar berbahasa Inggris baik tertulis maupun lisan

* Memiliki skills komunikasi dan interpersonal yang baik 

* Lancar menggunakan Microsoft Excel dan software akuntansi

* Mampu bekerja sendiri atau dengan tim

* Bersedia bekerja secara hybrid (WFH dan WFO di daerah Buncit Jaksel)

Peran & Tanggung jawab

* Membantu mengerjakan transaksi hariIan

* Menyiapkan invoice penjualan untuk klien klinik

* Membantu melakukan pengecekan dan rekonsiliasi bank 

* Kompilasi laporan finansial

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mengutamakan work life balance
  • Bekerja secara hybrid

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Perusahaan kami merupakan Biro Psikologi yang sedang berkembang pesat. Kami memberikan layanan konseling untuk klien individual, pasangan, keluarga dan Perusahaan dengan rentang usia untuk anak, remaja, dewasa. Para psikolog yang bergabung dengan kami datang dari berbagai macam bidang dan pengalaman.

Info Perusahaan

  • Industri: Kesehatan/Medis
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Parkir, Bisnis (contoh: Kemeja), Libur 1x Weekday, 1x Weekend
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta