Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Finance Officer di PT ODG Indonesia

Gambar PT ODG Indonesia Posisi Finance Officer
  • Loker diposting 11 bulan yang lalu

Telah rilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Finance Officer di perusahaan PT ODG Indonesia untuk daerah Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami inginkan adalah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang jujur dan disiplin.

Kami memberikan syarat yang perusahaan kami butuhkan ialah min Sarjana (S1). Menurut dari ketetapan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 7.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT ODG Indonesia
Posisi Finance Officer
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 7.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Requirement :

  1. Minimum bachelor’s degree in Accounting or majoring in Economics with experience in accounting journals and fluent in English, both written and oral.
  2. Minimum 3-year experience at Finance role, preferably in the construction industry & PMA Company.
  3. Moderate computer literacy, especially word processing program, database programs, the internet, and preferably finance and accounting software.
  4. Good communication and negotiation skills to build and maintain relationships with vendors and suppliers.
  5. Committed to ethical behavior with a willingness to adhere to and understand all company policies and current financial legislation.
  6. Eager to Learn

Responsibilities :

  1. Receive, review, and ensure the suitability of all invoices with Purchase Order (PO) along with completeness of invoice attachment from vendors or suppliers, e.g. delivery order, tax invoice, and purchase order, including but not limited to assist A/P Supervisor in collect data and check Payroll/ Cost Voucher (PCV) from various department, calculate the remaining partial invoice sent by the vendor and check the tax invoice by coordinate with tax officer.
  2. File the PO and the transaction documents/ proofs, both paid and unpaid transaction documents/ proofs, in order to make all transactions maintained and managed well. This task including but not limited to allocate the payment of each transaction into several banks by input it through the accounting software system used.
  3. To ensure the price and term of payment are correct and invoices are timely sent to the client; check the received Billing Proforma, then generate and send the invoice to the client, and input it into accounting software system used in order to update the data.
  4. Make a Billing Receipt Voucher (BRV) and input it into the software system used so that all payment proofs transactions from clients are well archived and updated.
  5. Perform ongoing reconciliation of customer accounts to identify whether there is any outstanding receivable and/or late payment received, verify discrepancies by and resolve clients or partners’ billing issues, including but not limited to facilitate payment of invoices due by sending bill reminders/ Statement Issue and contacting the client.
  6. Make Account Receivable Aging report to monitor and analyze the track record of client’s payment and as to assess the client obedience in payment so that may give a suggestion about the client eligibility, including but not limited to provide billing lists to all related department/ users, e.g. project, sales, etc

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat PT ODG Indonesia, Plaza 3 Pondok Indah, Jl TB Simatupang, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • PPh 21 provide by company
  • Monday - Friday 08.00 - 16.00, Saturday 08.00 - 13.00

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT ODG Indonesia adalah salah satu perusahaan kontraktor elektrikal, mekanikal, dan fire system terbesar di Asia yang menawarkan layanan lengkap termasuk penjualan konstruksi camp serta produk-produk lainnya yang dapat menunjang bisnis pembangunan ataupun pertambangan. PT ODG Indonesia memiliki misi untuk meningkatkan nilai perusahaan dengan melampaui ekspektasi pelanggan serta mencapai kepemimpinan pasar dan keunggulan operasi di setiap segmen perusahaan.PT ODG Indonesia telah mengerjakan lebih dari 400 proyek yang tersebar di seluruh Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri: Konstruksi/Bangunan/Teknik
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: Pondok Indah
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta