Lowongan Kerja Surabaya Posisi Administrasi di Metron Elektronika

Gambar Metron Elektronika Posisi Administrasi
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Telah rilis loker dengan sistem kontrak untuk posisi Administrasi di perusahaan Metron Elektronika untuk kota/kab Surabaya dan sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami inginkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang jujur dan disiplin.

Untuk syarat yang perusahaan butuhkan adalah min SMA, SMU/SMK/STM, Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Menurut dari ketetapan yang usaha kami berikan.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.800.000 - Rp 3.500.000.

Info Loker

Perusahaan Metron Elektronika
Posisi Administrasi
Tempat Surabaya
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional, SMA, SMU/SMK/STM
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 2.750.000
Gaji Max Rp. 3.500.000

Kualifikasi:

  • Minimal SMA/SMK
  • Menguasai Ms. Office
  • Aktif, komunikatif, kreatif
  • Bertanggung jawab,jujur & teliti
  • Mampu berpikir cepat dan tepat
  • Memiliki ketrampilan Ms.Office dan Internet
  • Memiliki logika pemahaman kerja yang tinggi
  • Memiliki loyalitas tinggi terhadap pekerjaan
  • Mampu berkoordinasi dengan baik kepada Managemen dan rekan kerja

Tugas dan tanggung jawab:

  1. Memberikan jawaban atas pertanyaan pelanggan, memberikan sebuah informasi, menerima, memproses pesanan dan juga menangani segala keluhan.
  2. Menerima panggilan telepon dari customer atau menerima panggilan customer, atau vendor untuk menindaklanjuti janji temu dan pengiriman.
  3. Menyusun dan memperbaharui catatan perusahaan.
  4. Mengelola Inventaris kantor dan bekerja dengan vendor untuk memastikan pasokan bahan bakar kantor secara teratur.
  5. Menyiapkan janji temu, dan juga menjadwalkan rapat, mendistribusikan laporan juga mengelola urusan antara kantor dan badan eksternal.
  6. Menyusun dan memelihara catatan transaksi bisnis kantor
  7. Mengoperasikan peralatan kantor seperti printer, mesin fotocopy, fax, dan instrumen multimedia.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Kesempatan Berkarir, Kami adalah ritel dan grosir elektronik yang sedang berkembang dengan skala Jawa Timur. Untuk memperkuat team kerja ritel kami, kami mengundang kandidat profesional untuk bergabung bersama kami.

Info Perusahaan

  • Industri: Retail/Merchandise
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur