Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Assistant Researcher/business Consultant di Princessa Cahaya Fajar

Gambar Princessa Cahaya Fajar Posisi Assistant Researcher/Business Consultant
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Dibutuhkan!! loker dengan sistem full time untuk posisi Assistant Researcher/Business Consultant di perusahaan Princessa Cahaya Fajar untuk domisili Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Skill yang kami inginkan ialah Akuntansi / Keuangan & Perbankan / Jasa Finansial serta orang yang jujur dan disiplin.

Adapun kualifikasi yang PT kami inginkan adalah minimal Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, & Magister (S2). Merupakan ketentuan yang usaha kami berikan.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 5.000.000 - Rp 8.000.000.

Info Loker

Perusahaan Princessa Cahaya Fajar
Posisi Assistant Researcher/business Consultant
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Perbankan / Jasa Finansial
Gaji Min Rp. 5.000.000
Gaji Max Rp. 8.000.000

Requirements :

Relocate to Jakarta or In Jakarta

Education:

  • Bachelor’s or Master’s degree in accounting, management, communication, or law.
  • Other relevant educational backgrounds will also be considered.

Experience:

  • 1 year of relevant working experience is preferred.
  • Fresh graduates are encouraged to apply.

Skills:

  • Strong analytical skills with the ability to gather, analyze, and interpret data.
  • Ability to work effectively under pressure and meet deadlines.
  • Proficient in Microsoft Excel, including advanced formulas and data manipulation.
  • Excellent written and verbal communication skills in Bahasa Indonesia.

Additional Requirements:

  • Self-motivated and able to work independently with minimal supervision.
  • Excellent interpersonal and teamwork skills.
  • Adaptable and able to handle multiple tasks simultaneously.
  • Strong attention to detail and a commitment to accuracy.

Job Responsibilities:

Research Support:

  • Assist researchers in conducting comprehensive research, including data collection, analysis, and interpretation.
  • Prepare research reports, presentations, and other deliverables.
  • Maintain accurate and up-to-date research records.

Business Consulting:

  • Provide business consulting services to clients, including market analysis, strategic planning, and financial management.
  • Identify and assess clients’ business challenges and opportunities.
  • Develop and implement solutions to address clients’ needs and achieve their business goals.

Project Administration:

  • Assist in project planning, coordination, and execution.
  • Manage project budgets and timelines.
  • Prepare project reports and presentations.
  • Maintain project documentation and records

Rewards : Rp 5.000.000 – Rp 8.000.000

—————————————

Persyaratan Pekerjaan:

Relokasi Ke Jakarta Atau Berdomisili di Jakarta

Pendidikan:

  • Gelar sarjana atau master di bidang akuntansi, manajemen, komunikasi, atau hukum.
  • Latar belakang pendidikan terkait lainnya juga akan dipertimbangkan.

Pengalaman:

  • 1 tahun pengalaman kerja yang relevan lebih disukai.
  • Lulusan baru dipersilakan untuk melamar.

Keterampilan:

  • Keterampilan analitik yang kuat dengan kemampuan untuk mengumpulkan, menganalisis, dan menginterpretasikan data.
  • Kemampuan untuk bekerja secara efektif di bawah tekanan dan memenuhi tenggat waktu.
  • Mahir dalam Microsoft Excel, termasuk formula lanjutan dan manipulasi data.
  • Keterampilan komunikasi tertulis dan lisan yang sangat baik dalam Bahasa Indonesia.

Persyaratan Tambahan:

  • Memiliki motivasi diri dan mampu bekerja secara mandiri dengan pengawasan minimal.
  • Keterampilan interpersonal dan kerja tim yang sangat baik.
  • Mudah beradaptasi dan mampu menangani banyak tugas secara bersamaan.
  • Perhatian yang kuat terhadap detail dan komitmen terhadap akurasi.

Tanggung Jawab Pekerjaan:

Dukungan Penelitian:

  • Membantu peneliti dalam melakukan penelitian komprehensif, termasuk pengumpulan data, analisis, dan interpretasi.
  • Menyusun laporan penelitian, presentasi, dan kiriman lainnya.
  • Menjaga catatan penelitian yang akurat dan terkini.

Konsultasi Bisnis:

  • Memberikan layanan konsultasi bisnis kepada klien, termasuk analisis pasar, perencanaan strategis, dan manajemen keuangan.
  • Mengidentifikasi dan menilai tantangan dan peluang bisnis klien.
  • Mengembangkan dan menerapkan solusi untuk memenuhi kebutuhan klien dan mencapai tujuan bisnis mereka.

Administrasi Proyek:

  • Membantu dalam perencanaan, koordinasi, dan pelaksanaan proyek.
  • Mengelola anggaran dan jadwal proyek.
  • Menyiapkan laporan dan presentasi proyek.
  • Menjaga dokumentasi dan catatan proyek.

Gaji : Rp 5.000.000 – Rp 8.000.000

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat PT. Prima Fajar Cahaya Surya, Grand, Jl. Panglima Polim No.8, RT.2/RW.1, Pulo, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Princessa Cahaya Fajar is a dynamic and versatile company with a proven track record in event organizing, business consulting, and cooperatives management. We are committed to providing our clients with exceptional services that exceed expectations and deliver tangible results. Our team of experienced professionals is passionate about helping businesses and organizations achieve their goals and thrive in their respective industries.

————————————————————————

Princessa Cahaya Fajar adalah perusahaan yang dinamis dan serbaguna dengan rekam jejak yang terbukti dalam penyelenggaraan acara, konsultasi bisnis, dan manajemen koperasi. Kami berkomitmen untuk menyediakan layanan luar biasa kepada klien kami yang melebihi harapan dan memberikan hasil nyata. Tim profesional kami yang berpengalaman sangat antusias membantu bisnis dan organisasi mencapai tujuan mereka dan berkembang dalam industri masing-masing.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta