Lowongan Kerja Surabaya Posisi Admin Accounting di Yayasan Pendidikan Sumber Daya Sukses Makmur

Gambar Yayasan Pendidikan Sumber Daya Sukses Makmur Posisi Admin Accounting
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin Accounting di kantor Yayasan Pendidikan Sumber Daya Sukses Makmur untuk domisili Surabaya dan sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami butuhkan adalah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang khusus terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan Yayasan Pendidikan Sumber Daya Sukses Makmur
Posisi Admin Accounting
Tempat Surabaya
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Yayasan Sumber Daya Sukses Makmur sedang mencari seorang Admin Accounting dengan ketentuan sebagai berikut:

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal D3/S1 Akuntansi/Manajemen Keuangan

  • Berpengalaman di bidang Accounting & Tax minimal 1 tahun

  • Menguasai perpajakan (PPN, PPh21, PPh23, Final dan Badan)

  • Telah mengikuti kursus Brevet A & B diutamakan

  • Mampu mengoperasikan aplikasi perpajakan (e-SPT, e-Faktur dan e-Filling) lebih disukai

Tanggung Jawab:

  • Mencatat pemasukan dan pengeluaran keuangan perusahaan

  • Membuat pembukuan dari transaksi keuangan perusahaan

  • Memeriksa dan melakukan verifikasi kelengkapan dokumen yang berhubungan dengan transaksi keuangan perusahaan

  • Membuat Laporan Keuangan perusahaan

  • Membuat invoice, memeriksa kelengkapan dokumen, dan verifikasi invoice.

  • Cross check data reimbursement dan pengeluaran petty cash

  • Rekap data penagihan dan jadwal pembayaran

  • Melakukan audit transaksi atau dokumen sebelumnya dan juga melakukan audit stock.

Kompetensi:

  • Memahami siklus akuntansi & memiliki logika analisis yang baik

  • Mampu mengoperasikan dan menguasai Microsoft Office (Excel, Word, Power Point).

  • Mampu mengoperasikan dan menguasai accounting software.

  • Melakukan pekerjaan secara efektif dan efisien.

  • Mampu bekerja dalam tekanan.

  • Memiliki kemampuan komunikasi dan analisa yang baik.

  • Inisiatif tinggi, teliti, cekatan, bertanggung jawab dalam bekerja.

Lokasi:

Surabaya, Indonesia

Persyaratan minimum:

  • Mencari kandidat untuk bekerja pada:
    • Senin: Pagi
    • Selasa: Pagi
    • Rabu: Pagi
    • Kamis: Pagi
    • Jum’at: Pagi
    • Sabtu: Pagi
  • Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP
  • Tanggal mulai kerja: 01 November 2023

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

GreatCrystalSchool is a school for Pre-school (Play group and Kindergarten) and primary through high school. GCS was founded in 2004 to serve forward-looking parents in preparing their children for the global future. We were honored to have Mr. Bambang D.H, the Major of Surabaya, officially “Cut the Ribbon” on March 5, 2004. Recognized by and registered with the Dinas Pendidikan Surabaya, GCS is a center of the University of Cambridge local examinations syndicate in both sets of exams. The highest standard in education with high affordability – That’s the GreatCrystalSchool Promise.

Info Perusahaan

  • Industri: Pendidikan
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 26 hari
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur