Lowongan Kerja Depok Posisi Staf Fasilitas Manajemen di PT Mutuagung Lestari

Gambar PT Mutuagung Lestari Posisi Staf Fasilitas Manajemen
  • Loker diposting 12 bulan yang lalu

Butuh cepat!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Staf Fasilitas Manajemen di perusahaan PT Mutuagung Lestari untuk daerah Depok serta sekitarnya.

Skill yang kami inginkan adalah Teknik & Mekanikal serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Kami memberikan persyaratan yang perusahaan kami inginkan adalah minimal Sarjana (S1). Sesuai dari peraturan yang PT kami berikan.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Mutuagung Lestari
Posisi Staf Fasilitas Manajemen
Tempat Depok
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Mekanikal, Teknik
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Kualifikasi

  • Pendidikan minimal S1 Teknik Elektro, Teknik Sipil, Sederajat dari Universitas Ternama
  • Memiliki pemahaman Administrasi dan Listrik.
  • Memlikiki pengalaman di bidang Drafter menjadi nilai tambah
  • Memiliki kemampuan komunikasi, negoisasi dan management waktu.
  • Bertanggung jawab, jujur dan terampil.
  • Mampu bekerja secara tim.
  • Bekerja sitematis, teliti, cepat dan tepat.

Jobdesc

  • Memonitoring konsumsi daya arus ringan listrik.
  • Memastikan semua fasilitas kantor dapat berfungsi dengan baik.
  • Melakukan maintenance gedung/perusahaan.
  • Mengawasi pekerjaan teknis dan pemeliharaan aset
  • Memastikan project MEP (mechanical, electrical, and plumbing) berjalan sesuai schedule dan target.

Keuntungan

  • Lingkungan pekerjaan yang menyenangkan,
  • Gaji dan tunjangan yang kompetitif,
  • Peluang pengembangan karir yang terbuka

Penempatan Cimanggis Depok Jawa Barat

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Depok
Alamat PT. Mutuagung Lestari Tbk, Jl. Raya Bogor KM 33 No.5 No.19, Curug, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16453
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Total service is the key word for the management QUALITY CERTIFICATION meaningful commitment to provide services in a rapid, precise, accurate and efficient on consumers, both service inspection, testing, calibration, quality management system certification environmental management, food safety management as well as sustainable forest management & RSPO Palm Oil Visit us at : http://mutucertification.com/id

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (Bisnis & Manajemen)
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 23 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: Jl. Raya Bogor Km.33, 5 No. 19 Cimanggis - Depok
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat