Lowongan Kerja Tangerang Posisi Staff Admin Pajak & Import di PT Angkasa Megah Plasindo

Gambar PT Angkasa Megah Plasindo Posisi Staff Admin Pajak & Import
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Butuh cepat!! loker dengan sistem full time untuk posisi Staff Admin Pajak & Import di tempat usaha PT Angkasa Megah Plasindo untuk domisili Tangerang atau sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami inginkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Adapun untuk kualifikasi yang kita inginkan adalah minimum Sarjana (S1). Yang merupakan ketetapan yang perusahaan kami berikan.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 4.500.000 - Rp 5.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Angkasa Megah Plasindo
Posisi Staff Admin Pajak & Import
Tempat Tangerang
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 4.500.000
Gaji Max Rp. 5.000.000

Deskripsi Pekerjaan

KUALIFIKASI :

  1. Pendidikan min D3 / S1 Akuntansi
  2. Menguasai bahasa inggris (tertulis dan lisan) diutamakan
  3. Dapat menggunakan Microsoft Office dengan baik
  4. Membuat surat-surat untuk pengurusan import
  5. Mengecek kesesuaian dokumen import sesuai dengan peraturan bea cukai dan pemerintah
  6. Membuat laporan import
  7. Mengelola dokumen softcopy dan original import
  8. Menguasai dasar-dasar akuntansi seperti Jurnal Umum, General Ledger, Laporan Keuangan (Laporan Rugi laba & Neraca) dan perpajakan (program/system/aplikasi keuangan & perpajakan)

DESKRIPSI PEKERJAAN :

  1. mengurus dan memeriksa kelengkapan dokumen impor
  2. membuat surat-surat untuk pengurusan impor
  3. menginput semua dokumen impor yang berkaitan di sistem dan di excel
  4. melakukan filing dokumen dan tugas administratif
  5. membuat laporan keuangan (Jurnal harian, bulanan, tahunan) dan pajak
  6. menyusun dan Melaporkan SPT PPh Pasal 21, 22, 23, 4(2) dan PPN
  7. berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait baik internal maupun eksternal

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Tangerang
Alamat PT. ANGKASA MEGAH PLASINDO, Blok S No 12, RT.001/RW.005, Selapajang Jaya, Kec. Neglasari, Kota Tangerang, Banten 15127
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Kami menghimbau agar Anda berhati-hati saat melamarpekerjaan dengan selalu memastikan iklan lowongan tersebut sesuai dengan profil perusahaannya.

Waspadalah jika Anda menemukan hal-hal di bawah ini:

PT Angkasa Megah Plasindo tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutment

PT Angkasa Megah Plasindo tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutment.

Apabila anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan.

Apabila ada panggilan wawancara di lokasi yang tidak sesuai dengan iklan yang tertera pada iklan lowongan

Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan anda kepada siapapun

Info Perusahaan

  • Industri: Manufaktur/Produksi
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 17 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Kasual (contoh: Kaos), BPJS KESEHATAN & BPJS KETENAGAKERJAAN, Senin - Sabtu
  • Lokasi: Komp. Pergudangan Bandara Mas- Selapajang Jaya
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten