PT Aneka Cipta Kreasi Jaya

Gambar PT Aneka Cipta Kreasi Jaya Posisi Estimator

PT Aneka Cipta Kreasi Jaya secara resmi didirikan pada tanggal 9 November 2007 dan merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Jasa Konstruksi dan Renovasi Bangunan, khususnya Pekerjaan Design Bangunan dan Interior, Kontraktor Pelaksana Pembangunan Gedung, Perumahan, Kantor, Ruko, Rukan dan bangunan lainnya.

PT Aneka Cipta Kreasi Jaya didirikan oleh orang – orang yang mempunyai skill sesuai dengan bidangnya masing – masing yang sangat mengutamakan kerja team dan profesionalisme. Kami mempekerjakan tenaga ahli dalam bidang konstruksi dan furniture yang sudah berpengalaman sehingga hasil akhir pekerjaan menjadi maksimal dan memuaskan anda.

Jika anda membutuhkan kontraktor yang dapat bekerjasama mendiskusikan design, bahan material dan estimasi harga sesuai dengan kebutuhan dan keuangan anda maka perusahaan kami lah yang anda butuhkan.

Kokoh, berkelas dan indah adalah hasil akhir yang ingin kami perlihatkan kepada anda.

Karena kami mempunyai niat baik yang dijabarkan dalam kalimat “KEPUASAN ANDA ADALAH KEBERHASILAN KAMI”

Kami tidak hanya berkata lewat teori saja tetapi kami akan buktikan pada saat kami melaksanakan pekerjaan, anda yang akan menilai sendiri hasil kerja kami perusahaan ini.

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri Konstruksi/Bangunan/Teknik
Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
Waktu Proses Lamaran: 10 hari
Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Bisnis (contoh: Kemeja), Senin-Sabtu, pukul 08:00 s/d 17:00