Lowongan Kerja Jakarta Barat Posisi Tax Finance Accounting Senior Staff di PT Hartanah Happfund Diginvestama

Gambar PT Hartanah Happfund Diginvestama Posisi Tax Finance Accounting Senior Staff
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Tax Finance Accounting Senior Staff di kantor PT Hartanah Happfund Diginvestama untuk kota/kab Jakarta Barat atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami butuhkan adalah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang jujur dan disiplin.

Untuk kualifikasi yang kita butuhkan ialah min Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Menurut dari ketentuan yang PT kami berikan.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Hartanah Happfund Diginvestama
Posisi Tax Finance Accounting Senior Staff
Tempat Jakarta Barat
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Hartanah Group is currently seeking a dedicated and experienced Tax Finance Accounting Senior Staff to join our dynamic Finance and Accounting team.

Job Description:

You will play a crucial role in optimizing our tax strategies and financial operations. Reporting to our Manager, you will work closely with cross-functional teams, ensuring compliance with tax regulations, assist in analyzing financial data, and providing valuable insights to support our financial decision-making process.

Key Responsibilities:

  1. Tax Compliance: Ensure compliance with all federal, state, and local tax regulations. Prepare, calculation, reconciliation, payment (e-billing, e-faktur, sertificate electronic) and reporting Tax report, including Tax art 21, 23, 4(2), 29 and yearly tax report.
  2. Tax Planning: Develop and implement tax-efficient strategies to minimize the company’s tax liabilities while ensuring adherence to legal requirements.
  3. Financial Analysis: Analyze financial data, including income statements, balance sheets, and cash flow statements, to identify trends and provide recommendations for improving financial performance. Especially those related to taxes impact.
  4. Financial Reporting: Prepare accurate and timely financial reports, including quarterly and annual financial statements, for internal and external stakeholders.
  5. Audit Support: Collaborate with external auditors during financial audits, providing necessary documentation and explanations as required.
  6. Risk Management: Identify and assess financial risks and recommend risk mitigation strategies to protect the company’s financial health.

Qualifications:

  • Bachelor’s degree in Accounting, Finance, or related field; Tax licence is a must.
  • Minimum of 3 years of experience in tax accounting and financial management, prefer those who interact closely with KPP.
  • Proficiency in financial analysis and reporting. Strong knowledge of tax laws and regulations.
  • Excellent communication and interpersonal skills.
  • Detail-oriented with a high degree of accuracy.
  • Ability to work independently and as part of a team.
  • Strong problem-solving and decision-making abilities.
  • Proficiency in financial software and Microsoft Excel.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Barat
Alamat Hartanah Group, SOHO Podomoro City Building, Avenue Unit 1215, Letjen S. Parman St No.Kav. 28, Grogol petamburan, West Jakarta City, Jakarta 11470
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Berawal dari konsultan manajemen kekayaan, Hartanah Group terbentuk atas dasar kepedulian Founder terhadap kondisi di Indonesia, yang memiliki banyak produk dan layanan finansial tapi tidak memiliki standar dan produk kelas dunia untuk membantu mengelola kekayaan setiap orang agar bisa turun-temurun hingga 7 generasi. Bagaimana mengatur kekayaan dengan prinsip manajemen resiko dan keuntungan, untuk mengatur perekonomian masyarakat.

Yang kami lakukan kepada klien adalah tentang proses wealth, bagaimana cara penerapannya dan memberikan produk sebagai solusinya.

Informasi lebih lengkap, kunjungi website kami ww.hartanahgroup.com

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta