Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Finance, Accounting, And Tax Senior Staff – Supervisor di PT. Markija Berdaya Bersama

Gambar PT. Markija Berdaya Bersama Posisi FINANCE, ACCOUNTING, AND TAX SENIOR STAFF – SUPERVISOR
  • Loker diposting 12 bulan yang lalu

Telah dibuka lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi FINANCE, ACCOUNTING, AND TAX SENIOR STAFF – SUPERVISOR di kantor PT. Markija Berdaya Bersama untuk kota/kab Jakarta Raya atau sekitarnya.

Skill yang kita butuhkan ialah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 7.000.000 - Rp 12.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Markija Berdaya Bersama
Posisi Finance, Accounting, And Tax Senior Staff – Supervisor
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 7.000.000
Gaji Max Rp. 12.000.000

Job Descriptions:

·      Responsible for monthly accounting processing, review accounting vouchers and accounting statements, ensure that accounts are consistent, account certificates are consistent, account tables are consistent, and check the compliance of payment documents

·      Prepare various financial statements, consolidated statements, etc. in a timely manner and perform statement analysis

·      Continuously improve the financial information construction, process and system construction of the department, and be responsible for the personnel training and development of the department

·      Prepare work programs and budgets for Budgeting & Cost Control and evaluate the progress of each work to ensure the achievement of work targets according to the work plan and budget that has been set

·      Ensure that all corporate tax expenditures are Properly calculated and documented for further reporting to management

·      Process and record corporate debt transactions and ensure that all invoices and reimbursements from employees

·      Corresponding via email regarding late payment, resolving disputes, questions and other issues

·      Coordinate and control planning, reporting, and payment of corporate tax liability to be efficient, accurate, timely, and by applicable government regulation

·      Coodinate with Markija’s Hungarian and Czech brach finance teams.

Qualifications

·      Fluently in English it a must

·      Age 25 – 35 years

·      Bachelor’s / Master’s Degree in Tax, Accounting or any related discipline

·      Certified Tax Brevet A & B

·      Able to generate Cashflows, budgets and reports

·      Able to operate Microsoft office, accurate accounting software

·      Able to create and analyse fiscal and commercial financial reports

·      Mastering accounting journals & able to make financial reports

·      Familiar on tax regulations

·      Experienced in the field at least 3 years

·      Experienced in holding company with multiple subsidiaries business/Start up company

·      Diligent and able to work according to deadlines

·      Able to work independently and in team

·      Strong critical thinking, analytical, good integrity, problem solving skills and meticulous

·      Experience in project industry is added advantage

·      Positive mindset and can-do attitude

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Jakarta Raya
Alamat Markija Berdaya, AXA Tower, Jl. Prof. DR. Satrio No.Kav. 18, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Dengan berkembang pesatnya dunia bisnis, kami mengundang individu – individu yang berkualitas untuk dapat bergabung dan maju bersama perusahaan kami.

Kami tidak pemah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen. Kami tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.

Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan.

Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun. Jika membutuhkan klarifikasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi kami

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat