Lowongan Kerja Surabaya Posisi Qc Manager Apoteker di PT Kristal Kirana

Gambar PT Kristal Kirana Posisi QC Manager Apoteker
  • Loker diposting 12 bulan yang lalu

Segera dibutuhkan!! loker dengan sistem full time untuk posisi QC Manager Apoteker di tempat usaha PT Kristal Kirana untuk daerah Surabaya dan sekitarnya.

Skill yang usaha kami butuhkan adalah Manufaktur & Penjaminan Kualitas / QA serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Adapun untuk syarat yang kita butuhkan adalah minimum Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, & Magister (S2). Menurut dari peraturan yang usaha kami berikan.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Kristal Kirana
Posisi Qc Manager Apoteker
Tempat Surabaya
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manufaktur, Penjaminan Kualitas / QA
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Kualifikasi :

  1. Memiliki STRA aktif
  2. Pengalaman setingkat manager minimal 3 tahun di bidang QC produk / R&D produk skincare
  3. Penempatan Tanggerang dan bersedia travelling keluar kota
  4. Jujur dan berintegritas
  5. Mampu bekerja di bawah tekanan

Tugas dan Tanggung jawab:

  1. Merencanakan parameter atau standar untuk semua barang jadi dan bahan baku serta membuat kebijakan untuk mengimplementasikannya.
  2. Melakukan formulasi dan pengembangan produk baru.
  3. Memastikan kegiatan pengembangan produk baru dilaksanakan secara efektif dan efisien.
  4. Mengidentifikasi dan analisa semua masalah terkait kualitas dalam proses manufaktur serta formulasi atau aspek teknis bahan baku untuk kualitas yang lebih baik.
  5. Meninjau produk pesaing, jelajahi teknologi dan atau pendekatan ilmiah baru lainnya.
  6. Mampu menginterpretasikan kebutuhan bisnis ke dalam rencana kerja QC, QA.
  7. Merencanakan, memastikan, dan mengevaluasi aturan untuk menangani keluhan dari customer.
  8. Memahami aturan BPOM dan kemenkes terkait dengan formulasi produk.
  9. Bertanggung jawab atas kualitas bahan baku dan hasil produk yang dihasilkan dari produksi.
  10. Menjalankan semua instruksi lain dari tingkat manajemen yang membawa dampak positif pada kinerja produk.
  11. Memberikan laporan bulanan rutin kepada owner setiap bulan.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • BPJS Kesehatan
  • BPJS Ketenagakerjaan
  • Tunjangan

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Awal mula Klinik deLovely di awali dari praktek pribadi dr.Chelsea Adikoesoemo, Dipl.AAM. di daerah Wonorejo, Pasar Kembang Surabaya pada awal tahun 2012. Seiring dengan jumlah pasien yang semakin bertambah, praktek pribadi tersebut ber-transformasi menjadi sebuah klinik estetika perawatan wajah yang kemudian di berinama “Klinik deLovely”. Hanya dalam waktu dua tahun Klinik deLovely memiliki pasien aktif lebih dari 5.00 pasien per-bulannya. Dimana menjadikan klinik deLovely mengalami pertumbuhan yang sangat pesat dan signifikan.Klinik deLovely sendiri mempunyai konsep “Affordable Premium”. Dengan HARGA yang BERSAHABAT, pasien bisa mendapatkan produk, tempat, dan pelayanan yang lebih NYAMAN dan BERKUALITAS. Saat ini, Klinik deLovely menjadi salah satu klinik yang paling cocok digemari oleh masyarakat Surabaya karena memang COCOK di kulit, AMAN karena dibawah pengawasan dokter, TERJANGKAU untuk market B & C (market terbesar di Indonesia), serta memiliki konsep yang Menarik. Klinik deLovely tidak hanya melayani konsultasi dan pembelian produk krim saja, tetapi klinik delovely juga memiliki beberapa macam tindakan atau perawatanyang sangat baik dan bagus yang dapat menunjang kecantikan serta keanggunan yang dimiliki setiap pasien Klinik deLovely. Perawatan atau tindakan yang dilakukan oleh Klinik deLovely sendiri di tunjang dengan beberapa alat atau teknologi yang canggih dan bagus yang di miliki oleh Klinik deLovely. Untuk konsultasi, pembelian produk krim, dan tindakan perawatan wajah di tanganni langsung dengan dokter yang ahli dalam dunia kecantikan, serta dibantu dengan para perawat yang dapat menangani beberapa tindakan atau perawatan wajah aynag dilakukan oleh Klinik deLovely.Dengan seiring berkembangnya suatu bisnis, Klinik deLovely sendiri memiliki sebuah apotek yang dapat melayani pembelian produk berupa krim. Serta memiliki tenaga apoteker dan asisten apoteker yang mumpuni. Sehingga dapat menjadikan Klinik deLovely sebagi klinik perawatan wajah yang baik di dunia bisnis.

Info Perusahaan

  • Industri: Perawatan/Kecantikan/Fitnes
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 19 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Other Benefits, Uniform
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur