Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Risk Management Manager di PT. Nilai Inti Sekuritas

Gambar PT. Nilai Inti Sekuritas Posisi Risk Management Manager
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Risk Management Manager di perusahaan PT. Nilai Inti Sekuritas untuk domisili Jakarta Selatan atau sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami butuhkan adalah Akuntansi / Keuangan & Keuangan / Investasi Perusahaan serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Selain itu untuk kualifikasi yang perusahaan butuhkan adalah min Sarjana (S1). Menurut dari ketentuan yang usaha kami berikan.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 10.000.000 - Rp 15.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Nilai Inti Sekuritas
Posisi Risk Management Manager
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Keuangan / Investasi Perusahaan
Gaji Min Rp. 10.000.000
Gaji Max Rp. 15.000.000
  1. Mengelola sistem pengendalian risiko, verifikasi dan pengembangkan parameter sesuai kebutuhan perusahaan secara real time / offline.
  2. Menyusun, menerapkan dan memperbaharui kebijakan manajemen risiko pada semua aspek di perusahaan (internal /eksternal).
  3. Mengerti peraturan OJK dan BEI yang sehubungan dengan margin dan resiko tata kelola

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat OCBC NISP Tower, Jl. Prof. DR. Satrio, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Asuransi Kesehatan, BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Didirikan sejak tahun 199, PT. Nilai Inti Sekuritas hadir sebagai perusahaan jasa keuangan yang memfokuskan kegiatannya dalam memberikan pelayanan yang terpadu dan terpercaya bagi para nasabah. Jasa-jasa yang ditawarkan berupa:Jasa Perantara Pedagang Efek Saham (Equity Capital Market)Jasa Perantara Pedagang Efek Obligasi (Debt Capital Market)Jasa Penjamin Emisi Efek (Underwriting, Financial Advisory, Arranger)

Nilai Inti Sekuritas merupakan anggota Bursa Efek Indonesia dan memiliki ijin di bidang Perantara Pedagang Efek dan Penjamin Emisi Efek.Nilai Inti Sekuritas didukung sepenuhnya oleh pemegang saham yaitu keluarga Surjaudaja melalui PT.Dana Udaya Sentosa dan PT. Udayawira Utama. Kiprah Keluarga Surjaudaja yang merupakan keluarga pemegang saham pendiri dari Bank OCBC NISP Tbk. (dahulu bernama Bank NISP) telah terbukti selama tiga generasi, dan berpegang teguh pada prinsip kehati-hatian, menjaga kepercayaan yang diberikan nasabah dan penerapan Good Corporate Governance. Dengan dukungan pemegang saham serta dedikasi dan komitmen manajemen, Nilai Inti Sekuritas akan senantiasa mengupayakan yang terbaik untuk nasabahnya.Nilai Inti Sekuritas menjunjung tinggi nilai-nilai perusahaan “PruDEnt” (Prudence, Delighting Customer, Excellence, Togetherness) dalam menjalankan kegiatan dan pelayanan terhadap nasabah-nasabahnya.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: OCBC NISP Tower lt.21
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta